Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Foto Udara Destinasi Wisata Samarinda Seberang Yang Cukup Menarik

Samarinda seberang merupakan kota Samarinda wilayah seberang yang merupakan daerah padat penduduk.Terdapat beberapa destinasi wisata yang kurang begitu terkenal di wilayah ini disebabkan kurangnya peran pemerintah untuk mengembangkan kota Samarinda Seberang. Salah satunya adalah Mesjid Shiratal Mustaqiem yang merupakan mesjid tertua di Kalimantan Timur, dimana dibangun sekitar tahun 1881. Dan hasil gambar foto udara yang saya abadikan di sekitar Mesjid Shiratal Mustaqiem sebagai berikut.

2 Foto Udara Destinasi Wisata Samarinda Seberang Yang Cukup Menarik
Mesjid Shiratal Mustaqiem Dari Udara
Untuk Second Flight saya menuju Gunung lipan Samarinda Seberang, adalah salah satu gunung misteri yang katanya terdapat mahluk dunia lain berbentuk binatang lipan yang berada di lokasi Jl. Cipto Mangunkusumo. Dan saya akan menerbangkan Drone CX-20 di lapangan bola di gunung lipan tepatnya dibawah kaki gunung lipan.

Kondisi cuaca waktu itu angin cukup kencang dan sepertinya akan hujan, akan tetapi karena saya sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk terbang disini maka saya akan mencoba menerbangkan sebentar untuk mengambil beberapa fotage gunung lipan dengan kamera action cam Bpro5 Alpha Editon, hasilnya sebagai berikut.

2 Foto Udara Destinasi Wisata Samarinda Seberang Yang Cukup Menarik
Pemandangan Gunung Lipan Samarinda
Di Gunung Lipan sendiri terdapat destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi yaitu kolam renang Lipan Hill dan kolam renang Jessica Park yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berakhir pekan.

Terima kasih untuk anda yang sudah membaca website saya, jangan lupa untuk komen dan bagikan artikel ini ke social media dengan menekan link dibawah ini.

Posting Komentar untuk "2 Foto Udara Destinasi Wisata Samarinda Seberang Yang Cukup Menarik"