Uniknya Kantor DPRD Kalimantan Timur dilihat Dari Udara

Sabtu siang, saya akan menerbangkan Drone CX-20 di dekat rumah saya di Jl.Teuku Umar Samarinda, dimana terdapat gedung DPRD Kalimantan Timur yang setiap sore selalu ramai dikunjungi Anak-anak untuk bermain di sekitar taman gedung DPRD Kaltim. terdapat juga beberapa kuliner di depan gedung DPRD Kaltim yang menurut saya cukup enak untuk di coba.

Harinya sedikit mendung tetapi tidak ada angin sehingga saya langsung menerbangkan Drone, akan tetapi sekitar 3-4 menit terbang terjadi gerimis yang membuat saya panik. Sekitar ketinggian 40 meter saya langsung menurunkan secepatnya dan segera berteduh di salah satu warung yang buka waktu itu. Hasil dari foto udara gedung DPRD Kaltim sebagai berikut.

Gedung DPRD kaltim Dari Atas Langit

Bentuk atap bangunan yang unik membuat gedung DPRD Kaltim terlihat unik, kalau menurut saya mungkin seperti menggambarkan tameng khas Suku Dayak Kaltim. Kemudain saya juga mengambil foto udara di depan gedung DPRD kaltim, dimana jalan tersebut terkenal dengan nama simpang tiga DPR karang paci.

Suasana Sepi di Jalan Simpang Tiga Karang Paci Samarinda
Terima kasih untuk anda yang sudah membaca website saya, jangan lupa untuk komen dan bagikan artikel ini ke social media dengan menekan link dibawah ini.

3 komentar untuk "Uniknya Kantor DPRD Kalimantan Timur dilihat Dari Udara"