CX-20 Terbang Rendah di Sirkuit Kalan Samarinda

Minggu sore, saya dan beberapa sepupu saya pergi ke Sirkuit Kalan Samarinda yang berlokasi di Perumahan Grand Taman Sari Samarinda Seberang. Saya akan menerbangkan drone CX-20 dan kebetulan angin di sekitar sirkuit kalan sangat kencang sehingga saya tidak bisa terbang terlalu tinggi, hanya sekitar 20 meter dari permukaan tanah.

Sirkuit Kalan Samarinda dulu digunakan sebagai fasilitas PON Kaltim 2008 untuk cabang balapan motor dan sekarang banyak digunakan untuk event - event balapan lokal maupun nasional. Berikut beberapa foto udara yang saya ambil di sekitar sirkuit kalan Samarinda.

CX-20 Terbang Rendah di Sirkuit Kalan Samarinda
Sirkuit Kalan  Samarinda Dari Pantauan Drone

Foto diatas merupakan foto udara di sirkuit kalan Samarinda dimana terdapat beberapa orang latihan balapan ataupun mengetes seting motor untuk balapan pekan depan di sirkuit kalan. Walaupun angin berhembus dengan kencang CX-20 masih tetap stabil dengan mode ALT HOLD menahan ketinggian dengan GPS System.

CX-20 Terbang Rendah di Sirkuit Kalan Samarinda
Tempat Penonton Sirkuit Kalan Yang Kapasitasnya Kecil
Foto diatas merupakan tempat tribun penonton dengan kapasitas 1000 Orang, akan tetapi bisa ada acara balapan banyak penonton yang menonton di pinggir sirkuit. Dan sirkuit kalan sendiri untuk akses menuju ke sana jalanannya tidak terawat dan banyak kerusakan, sehingga apabila Anda berniat mengunjungi sirkuit tersebut disarankan menggunakan mobil dengan suspensi standar tidak ceper agar terhindar dari jalan yang berlubang cukup banyak.

CX-20 Terbang Rendah di Sirkuit Kalan Samarinda
Tetap Ceria Dengan Bpro 5 AlphaEdition
Setelah menerbangkan CX-20, saya menyempatkan diri untuk selfie-selfie dengan Saudara Sepupu saya dan sayangnya di sirkuit kalan tidak ada jajanan kuliner yang disajikan karena tempatnya memang sepi sekali hanya terdapat sebagian orang yang ingin mengetes motor.

Terima kasih untuk yang membaca website saya jangan lupa komen dan bagikan artikel ini ke social media anda dengan menekan link dibawah ini.

Posting Komentar untuk "CX-20 Terbang Rendah di Sirkuit Kalan Samarinda"