Google Local Guides Berbagi Foto Udara Yang Menarik Untuk Map Google

Malam ini saya menerima email dari Google yang menyatakan bahwa foto saya yang tidak sengaja saya upload di map Google, memberikan sebuah kontribusi besar terhadap 1000 Orang. Kemudian saya di invite untuk mengikuti program baru yaitu Google Local Guides untuk membantu orang-orang menemukan tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Google Local Guides : Berbagi Foto Udara Yang Menarik Untuk Map Google
Email Google

Tentu saya ingin sekali untuk mempromosikan kota Samarinda dan sekitarnya agar menarik di mata wisatawan, karena kota Samarinda memiliki daya tarik wisata yang cukup bagus, namum belum dikembangkan oleh pemerintah daerah secara mendalam.

Untuk itu saya akan memberikan beberapa foto udara yang akan saya upload di Google Map serta memberikan sebuah ulasan agar dapat membantu anda apabila ingin berwisata di kota Samarinda. Cukup menggunakan Google Map atau Google View maka anda dengan mudah menemukan lokasi menarik yang dapat anda kunjungi.

Google Local Guides : Berbagi Foto Udara Yang Menarik Untuk Map Google
Kampanye Google Tentang Local Guides
Mungkin anda juga bisa berpartisipasi mengembangkan sektor parawisata di kota anda dengan cara memberikan foto-foto menarik di Google Map, karena setiap kontribusi anda terhadap Google akan di berikan bonus yaitu :
  1. Mengikuti Kontes Local Guides
  2. Menjadi tim penguji aplikasi baru Google
  3. Menghadiri acara-acara Google
Google Local Guides : Berbagi Foto Udara Yang Menarik Untuk Map Google
Akun Google Local Guides

Garis besar bonus yang didapatkan adalah seperti yang saya sebutkan. memang bukan berupa uang tunai, namun suatu kepuasan apabila kita dapat membantu orang lain agar dapat menemukan lokasi wisata terbaik di kota anda.

Demikian artikel yang saya buat, jangan lupa sharing dan komen artikel ini dengan menekan link di bawah ini, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Google Local Guides Berbagi Foto Udara Yang Menarik Untuk Map Google"