Pesona Foto Udara di Stadion Gor Segiri Samarinda

Beberapa hari yang lalu saya menerbangkan kembali Drone DJI Naza F450 saya di lokasi lapangan Stadion Gor Segiri Samarinda, dimana sebelumnya saya juga pernah menerbangkan drone disini menggunakan drone CX-20.


Kondisi cuaca pada waktu itu memang sedikit mendung, walaupun siang hari masih terasa teduh dan nyaman. Memang di lingkungan Stadion Lapangan Gor Segiri Samarinda cukup ramai waktu itu karena ada beberapa atlet Pon Kaltim yang sedang latihan ringan serta ada beberapa anak sekolah yang membeli jajanan kuliner di Gor Segiri Samarinda.

Berikut hasil dari foto udara saya menggunakan drone DJI Naza F450 dengan kamera Action Cam Xiaomi Yi Cam :

Pesona Foto Udara di Stadion Gor Segiri Samarinda
Foto Udara Stadion Gor Segiri Samarinda

Foto udara di atas merupakan Stadion Segiri Samarinda yang masuk dalam kawasan Gor Segiri Samarinda yang berada di Jl. Kesuma Bangsa. Stadion yang merupakan markas besar Pusamania Borneo FC ini memiliki kapasitas 13.000 Penonton selalu ramai apabila terdapat pertandingan.

Pesona Foto Udara di Stadion Gor Segiri Samarinda
Mall Plaza Mulia dan Hotel Selyca Samarinda
Kemudian saya mengarahkan Drone DJI F450 ke bagian badan jalan kesuma bangsa, dimana saya mengambil obyek Mall Plaza Mulia dan Hotel Selyca yang merupakan hotel bintang 4 yang berada di tengah kota Samarinda.

Dimana hotel tersebut menjadi satu dengan Mall Palza Mulia sehingga wisatawan yang ingin menginap di hotel Selyca maka bisa langsung berbelanja di Mall Plaza Mulia Samarinda. Dan juga terdapat Mesjid Syeikh Mahmudin yang berada di lantai teratas Mall Plaza Mulia Samarinda.

Pesona Foto Udara di Stadion Gor Segiri Samarinda
Kawasan Pusat Kota Samarinda Jl. Kesuma Bangsa

Kawasan di Jalan Kesuma Bangsa merupakan kawasan pusat kota Samarinda yang banyak terdapat gedung-gedung pemerintahan seperti, Gedung Balai Kota Samarinda, Gedung Koni Samarinda, dan Gedung Dinas Perhubungan Samarinda.


Pesona Foto Udara di Stadion Gor Segiri Samarinda
Atlet Tinju Kaltim Sedang Latihan

Terima kasih untuk anda yang sudah membaca website saya, jangan lupa untuk komen dan bagikan artikel ini ke social media dengan menekan link dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Pesona Foto Udara di Stadion Gor Segiri Samarinda"