Senja Spektakuler di Bumi Sempaja Samarinda

Stadion Sempaja Samarinda menjadi tujuan destinasi wisata Kota Samarinda yang ingin pergi berolahraga. Karena disini selain menjadi tempat favorit untuk berolahraga juga menjadi tempat kuliner yang asik karena banyak penjual yang menjual makanan beraneka ragam.

Saya menyempatkan terbang di senja hari karena padatnya Masyarakat memenuhi Satdion Sempaja Samarinda, dimana saya masih menggunakan Drone CX-20 saya untuk mengambil beberapa obyek foto udara sekitar stadion sempaja.

Senja Spektakuler di Bumi Sempaja Samarinda
Covention Hall Samarinda

Foto udara diatas menggunakan kamera Action Cam Bpro 5 AlphaEditon, dimana obyek foto udara tersebut merupakan gedung Convention Hall Samarinda yang sudah digunakan baru-baru ini dijanuari 2017, menjadi sebuah gedung convention kebanggaan Kota Samarinda karena menyediakan tempat yang sangat luas dan nyaman.

Senja Spektakuler di Bumi Sempaja Samarinda
Stadion Sempaja Samarinda
Foto diatas merupakan foto udara Stadion Sempaja Samarinda yang sebelumnya digunakan untuk perhelatan PON Kaltim 2008, dan sekarang sering dikunjungi Masyarakat Samarinda khususnya daerah Sempaja untuk berolahraga di sore hari maupun hanya sekedar mencari jajanan kuliner.

Senja Spektakuler di Bumi Sempaja Samarinda
CX-20 At Night

Karena hari sudah malam jadi saya tidak melanjutkan menerbangkan drone, karena hasil dari kamera Action Cam Bpro5 AlphaEditon tidak begitu bagus untuk digunakan pada malam hari.

Terima kasih untuk anda yang sudah membaca website saya, jangan lupa untuk komen dan bagikan artikel ini ke social media dengan menekan link dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Senja Spektakuler di Bumi Sempaja Samarinda"