Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Balapan Micro Drone Yang Akan Bomming 2022

Keseruan balapan micro drone memang tidak kalah dengan balapan drone kelas F250, selain tidak makan banyak tempat biaya yang dikeluarkan untuk balapan micro drone ini cukup murah dan tidak semahal balapan drone pada umumnya.

Serunya Balapan Micro Drone Yang Akan Bomming 2017
Drone JJRC H36 Dan Fpv Googgle Eachine

Banyak pilihan drone yang bisa anda gunakan seperti Tiny Whoop, Eachine E010, Eachine H8, dan JJRC H36 yang banyak dijual di pasar online maupun di toko-toko mainan terdekat anda. tidak hanya murah perangkat-perangkat lainnya juga termasuk murah seperti Fpv set untuk micro drone yang banyak dijual dengan harga terjangkau.

Serunya Balapan Micro Drone Yang Akan Bomming 2017
IDRF Logo Merupakan Komunitas Balapan Drone Indonesia
Dan banyak sekali event-event balapan drone di tanah air yang di selenggarakan oleh Indonesia Drone Racing Federation atau IDRF yang menggunakan drone class F250, dan bukan tidak mungkin nanti di tahun 2017 akan di adakannya lomba drone race kelas micro drone di Indonesia.

Serunya Balapan Micro Drone Yang Akan Bomming 2017
Event Drone Race Tiny Whoop Hong Kong
Di luar negeri saja sudah banyak event-event micro drone race di adakan, seperti di hongkong, jepang maupun di USA. Dengan menggunakan micro drone tiny whoop yang telah dimodifikasi dengan menambahkan kamera fpv serta LED yang berwarna warni sehingga sangat menarik di lihat.

Serunya Balapan Micro Drone Yang Akan Bomming 2017
Event Drone Race Hong Kong

Mungkin anda juga tertarik dengan balapan micro drone ini, selain budget yang di keluarkan juga murah serta bisa dimainkan dimana saja. Untuk jalur track micro drone race juga bisa dibuat sendiri dengan karton serta arena balapan bisa di tentukan sendiri sesuai dengan keinginan.

Serunya Balapan Micro Drone Yang Akan Bomming 2017
Tiny Whoop So Pink Pic : Tiny whoop
Serunya Balapan Micro Drone Yang Akan Bomming 2017
Final Race Hong kong Pic : tiny whoop

Bila anda berminat untuk balapan micro drone, anda bisa membeli micro drone di lapak langit
dilapak tersebut banyak menjual berbagai keperluan micro drone seperti camera fpv, batrai Lipo googgle VR, dan berbagai macam jenis micro drone yang bisa anda dapatkan dengan harga murah.
 
Terima kasih untuk anda yang sudah membaca website saya, jangan lupa untuk komen dan bagikan artikel ini ke social media dengan menekan link dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Serunya Balapan Micro Drone Yang Akan Bomming 2022"