Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Udara Lapangan Kinibalu Samarinda

Sore di waktu libur apalagi cuaca cerah, merupakan waktu yang tepat untuk menerbangkan drone. Dimana kali ini saya akan mencoba terbang kembali di daerah lapangan bola kinibalu. Sebelumnya juga pernah terbang di lapangan kinibalu ini dengan drone CX-20, tapi untuk kali ini saya akan mencoba menerbangkan dengan drone Dji F450.


Foto Udara Lapangan Kinibalu Samarinda
Foto Udara Lapangan Bola Kinibalu Samarinda

Untuk daerah lapangan bola kinibalu sendiri berada tepat dibelakang rumah dinas dan kantor gubernur kalimantan timur di daerah kampung jawa Samarinda. Dimana saya ingin mengambil object tepian sungai mahakam dan beberapa bangunan penting di sekitarnya. Dan untuk foto udara dibawah ini merupakan lapangan kinibalu yang selalu ramai apabila sore, dan ketika malam hari terdapat warung makan angkringan yang cukup terkenal disini.

Foto Udara Lapangan Kinibalu Samarinda
Foto Udara di Depan Rumah Dinas Gubernur Kaltim

Depan kantor gubernur kaltim sendiri menjadi tempat favorit warga Samarinda untuk berolahraga, bersanatai bahakan juga memancing di sungai mahakam. Dimana memang di depan kantor gubernur kaltim terbentang luas sungai mahakam yang merupakan salah satu sungai terpanjang di kalimantan.

Foto Udara Lapangan Kinibalu Samarinda
Foto Udara Salah Satu Pusat Kota Samarinda

Kemudian saya menerbangkan drone ke arah pusat kota Samarinda dimana terdapat beberapa tempat bangunan penting seperti Bank Kaltim, Korem, dan Lapas Samarinda. Memang daerah sekitar kantor gubernur kaltim terdapat banyak sekali fasilitas-fasilitas penting yang ada di kota Samarinda.

Foto Udara Lapangan Kinibalu Samarinda
Foto Udara Seputaran Kampung jawa Samarinda

Foto udara berikut merupakan daerah kampung jawa Samarinda, di tempat tersebut merupakan lokasi padat penduduk yang cukup banyak warga yang tinggal di daerah tersebut. Dan banyak sekali terdapat warung-warung kecil menjajakan dagangan serta bisa menjadi tempat wisata kuliner karena banyak juga yang menjual makanan di daerah kampung jawa Samarinda.

Foto Udara Lapangan Kinibalu Samarinda
Ceria Anak-Anak Selfie Drone

Ketika saya menerbangkan drone cukup banyak anak-anak sekitar yang ingin melihat monitor FPV dari drone Dji F450, sehingga saya menyempatkan untuk selfie dengan mereka. Demikian artikel saya semoga menginspirasi, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Foto Udara Lapangan Kinibalu Samarinda"