Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Udara Mesjid Agung At Taqwa Kota Balikpapan

Akhir pekan merupakan hari yang tepat untuk jalan-jalan di kota Balikpapan, yang dimana kota ini berjulukan pintu gerbang Kaltim. Kota Balikpapan merupakan tempat tujuan utama kapal maupun pesawat yang datang dari berbagai daerah provinsi lain di Indonesia. Karena apabila anda ingin berpergian ke beberapa daerah kota di Kaltim anda harus singgah ke Kota Balikpapan terlebih dahulu sebagai kota utama menuju kota lainnya di Kalimantan Timur.

Baca Lagi : Foto Udara Spektakuler di Kawasan Islamic Center Samarinda

Kali ini saya ingin menerbangkan drone pada malam hari terpatnya di lokasi mesjd agung at taqwa yang merupakan mesjid kebanggan dari kota Balikpapan. Lokasinya berada di daerah kelandasan tepat berada di jalan utama kota Balikpapan. Berikut beberapa foto udara yang saya ambil dengan drone Dji F450 pada jam 9 malam.

Foto Udara Mesjid Agung At Taqwa Kota Balikpapan
Mesjid Agung At-Taqwa Mesjid Kebanggaan Kota Balikpapan


Mesjid agung at-taqwa berada tepat di pusat kota Balikpapan sehingga sangat mudah untuk anda yang singgah untuk menjalankan ibadah sholat bagi yang muslim. Memiliki kapasitas menampung jemaah cukup besar namum tidak memiliki lahan parkir yang luas menjadi kendala apabila ke mesjid ini pada waktu sholat karena sangat padat.

Foto Udara Mesjid Agung At Taqwa Kota Balikpapan
Suasana Malam Mesjid At Taqwa

Dengan menggunakan kamera action cam xiaomi yi, dimana foto udara yang dihasilkan pada malam hari cukup baik. Dimana dalam kondisi minim cahaya kamera tersebut dengan otomatis melakukan optimasi foto yang gelap sehingga menghasilkan gambar menjadi terang.

Foto Udara Mesjid Agung At Taqwa Kota Balikpapan
Jalan Utama Kota Balikpapan

Foto udara diatas merupakan daerah perkotaan kota Balikpapan, terdapat mall Balikpapan center serta hotel bintang lima yang berada di lokasi tersebut. Demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan komen pada kolom dibawah ini, terima kasih.

1 komentar untuk "Foto Udara Mesjid Agung At Taqwa Kota Balikpapan"

  1. Assalamualikum perkenalkan saya arif dari Jakarta
    ijin copas foto nya untuk kebutuhan proposal kami terkait dengan wilayah Kalimantan Timur
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus