FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah

FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah

FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah - Drone mini furibee F36 merupakan drone micro pendatang baru yang hadir dan sudah masuk pasar online Indonesia. Walaupun kelas dari drone ini termasuk entry level namun furibee dapat di modifikasi dengan menambahkan sebuah kamera mini yang berfungsi sebagai perangkat FPV.

Sekilas dari desain serta ukuran memang hampir sama persis dengan Eachine E010 atau JJRC H36, yang membedakan sedikit adalah bentuk cover body pada drone mini furibee F36 sedikit lebih gemuk dengan warna yang cukup menarik. Dan langit kaltim akan mengulas secara mendalam tentang drone furibee F36 ini apakah ada perbedaan dari drone mini lainnya.

1# Desain Drone Mini FuriBee F36 Dan Kapasitas Baterai

FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah
FuriBee F36 Mini Drone Yang Cocok Untuk Pemula

Dengan ukuran drone hanya 9,5 Cm x 9,5 Cm dengan tinggi 5 Cm drone FuriBee F36 memang berukuran kecil bahkan bobotnya hanya 22 Gram. Sudah dilengkapi dengan adanya sensor gyroscope 6 axis membuat mini drone FuriBee F36 dapat terbang dengan akurat. Dari segi bentuk ukuran dan bobot sudah hampir sama dengan mini drone Eachine E010 dan JJRC H36 tidak ada perbedaan mencolok. Yang membedakan adalah bentuk cover saja serta pilihan warna tosca dan orange.

FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah
FuriBee Dengan Desain Cover Body Berbeda

Untuk kapasitas baterai hanya 150 mAh belum adanya upgrade ke kapasitas yang lebih besar, karena rata-rata drone mini lainnya juga hanya memiliki kapasitas 150 mAh 1S.  Untuk waktu terbang juga standar hanya 7 menit dan apabila dipasang sebuah kamera mini sehingga menambah beban berat sekitar 300 gram akan mengurangi waktu flight time menjadi 5 menit saja. Untuk remot control FuriBee sedikit berbeda dimana membutuhkan 3 baterai A3 mini dimana drone lainnya menggunakan 2 baterai A2 saja.

FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah

2# Performa Terbang Dari FuriBee F36


Menerbangkan drone FuriBee F36 sedikit berbeda, karena sangat terasa sekali bahwa drone ini memiliki motor yang lebih kuat dari drone JJRC H36 ataupun Eachine E010. Perbedaannya ketika pertama kali menerbangkan dimana ketika melakukan take off dan ascending maka mini drone FuriBee F36 sangat cepat naik dan lebih bertenaga, dan perbedaan nya kecepatan ascending sekitar 1 detik lebih cepat dari mini drone eachine E010 dan JJRC H36.

FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah
FuriBee F36 Cukup Kuat Untuk Terbang di Outdor

Baca Lagi : Review Drone Micro JJRC H36 Drone Mini Untuk Balapan

Untuk fitur penerbangan dari drone ini, masih sangat standar sekali seperti adanya 360 Flip, Speed Mode, dan color full LED. Tidak ada fitur-fitur tambahan lainnya, hanya untuk anda yang suka melakukan flip 360 pada drone FuriBee F36 harap berhati-hati karena terkadang propeller mudah sekali terlepas dan menyebabkan crash.

3# Kesimpulan Dari Drone Mini FuriBee F36

FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah
FuriBee F36 Memiliki Motor Mini Brushed Yang Lebih Tangguh

Tidak banyak perbedaan dari drone mini FuriBee F36 dari drone mini lainnya, dimana letak perbedaannya hanya dari segi desain cover penutup body yang sedikit bongsor dan kekuatan motor lebih baik sehingga anda tidak perlu melakukan upgrade pada motor mini brushed ini, karena anda bisa langsung menambahkan kamera FPV untuk menjalankan fitur FPV.

Baca Lagi : Cara Mudah Memasang Kamera FPV Pada Micro Drone

Sepintas kekuatan motor dari drone mini FuriBee F36 terasa memang lebih kuat, namun kelemahan dari drone ini adalah baterai lipo 150 mAh yang digunakan terkadang suka mengalami drop sehingga apabila anda ingin membeli drone ini pastikan membeli baterai lipo cadangan dengan merek Eachine E010 yang memang terbaik.

FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah
Kualitas Baterai FuriBee Yang Kurang Begitu Baik

Dengan harga yang cukup terjangkau drone FuriBee F36 memiliki harga sekitar Rp 220.000,- dan sudah bisa anda dapatkan di toko online kesayangan anda. Demikian ulasan kami untuk drone mini FuriBee F36, semoga bermanfaat apabila ada pertanyaan bisa mengisi pada kolom dibawah terima kasih.

2 komentar untuk "FuriBee F36 Drone Mini Untuk Pemula Dengan Harga Murah"

Comment Author Avatar
Mas, Di Balikpapan Kopdar untuk racing drone dimana ya? ada komunitas kah?
Comment Author Avatar
kalo untuk racing mas belum ada komunitasnya di balikpapan sebatas main untuk pribadi saja..
biasanya main di lapangan merdeka