5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark

5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark - Drone Dji Spark merupakan salah satu drone mini terbaik saat ini, selain harganya yang memang mahal tapi masuk akal juga sangat populer digunakan oleh banyak konsumen. Terutama orang-orang yang sering liburan atau hanya sekedar hobi menerbangkan drone.

5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark


Selain itu hasil gambar kamera dan video dari Dji Spark juga sangat baik, jadi tidak heran apabila drone ini menjadi salah satu drone favorit bagi semua orang. Apabila anda belum memiliki budget lebih utntuk membeli Dji Mavic Pro atau Dji Phantom 4, mungkin Dji Spark bisa menjadi pilihan yang tepat.

Aksesoris Yang Sangat Berguna Sekali Untuk Drone Dji Spark


Bagi anda yang sudah memiliki drone ini, tentu saatnya anda mencari aksesoris yang tepat untuk drone Dji Spark kesayangan anda agar lebih nyaman digunakan. berikut 5 aksesoris terbaik Dji Spark yang kami rangkum untuk anda.

1# Dji Spark Charging Hub


5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark


Apabila anda seorang traveller, dan suka menerbangkan drone di berbagai tempat maka kendala yang pasti di hadapi adalah sering kehabisan baterai dan sulit menemukan tempat charge. Dan alangkah sulitnya apabila anda memiliki sejumlah batrai Dji spark cadangan, tapi tidak bisa di charge bersamaan. Tentu akan memakan waktu yang sangat banyak.

Untuk itu perlu sekali anda menggunakan Dji Spark Charging Hub, yang memberikan tempat charge secara pararel ke beberapa baterai Dji Spark. Karena dengan adanya aksesoris ini akan sangat membantu anda dalam menghemat waktu untuk charge baterai Dji spark yang waktu terbangnya sangat singkat.

2# Propeller Guard Dji Spark

5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark


Dji Spark memiliki sejumlah sensor obstacle yang mampu menghindar dari terkena benturan karena pilot yang rata-rata kurang waspada. Namun jika ketika drone Dji Spark menghindar dari suatu object yang menghalang, tapi salah satu propeller terkena benda atau sesuatu yang tidak terdeteksi sensor maka dipastikan drone Dji Spark anda akan mengalami crash.

Untuk itu, agar aman dalam menerbangkan drone Dji Spark anda bisa menggunakan Propeller Guard Dji Spark yang memberikan keamanan lebih untuk drone. Dan sangat cocok anda gunakan bagi anda yang masih belajar menerbangkan drone atau kurang sigap melihat kondisi drone secara mata telanjang.

3# Power Bank USB

5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark


Memiliki sebuah daya cadangan untuk kondisi darurat memang sangat diperluakan. Bayangkan apabila anda berada di lokasi terpencil dan tidak ada listrik, dimana drone Dji Spark anda kehabisan baterai maka anda akan kesulitan dan kehilangan moment penting.

Untuk itu perlu sekali agar anda membeli power bank USB dengan ukuran besar agar memudahkan anda melakukan pengisian daya pada baterai Dji Spark ketika tidak adanya listrik di daerah tersebut. Karena, tempat-tempat wisata terkadang kurang ramah akan keberadaan terminal listrik.

4# Filter Camera

5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark


Terkadang ketika menerbangakan drone Dji Spark pada waktu pagi hari atau kondisi matahari sedang terik, maka biasanya akan muncul garis-garis pada hasil video maupun getaran pada drone. Hal ini disebabkan pengaruh cahaya ultra violet yang terlalu berlebihan masuk kedala kamera drone, yang membuat hal tersebut terjadi.

Untuk itu anda bisa menyiasati dengan membeli filter camera untuk drone Dji spark, yang fungsi utamanya adalah membuat hasil gambar dan video yang dihasilkan menjadi lebih baik dan halus. Selain itu hasil foto maupun video juga terlihat natural tanpa melakukan editing.

5# DJI Goggles

5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark


Menikmati keindahan alam dengan menggunakan drone memang mengasyikan, apalagi bila pemandangan alam yang anda kunjungi sangat luar biasa memanjakan mata. Tapi bagaimana bila hasil video dari drone hanya anda  nikmati dari layar ponsel anda saja, tentu akan terasa kurang apabila hanya melihat live video drone hanya di ponsel saja.

Tentu aksesoris Dji Goggles menjadi sebuah aksesoris terbaik untuk Dji Spark, karena anda akan bisa menikmati pemandangan dari kamera drone langsung di hadapan mata anda. Tanpa perlu melihat layar ponsel lagi, rasakan sensasi menjadi sebuah burung yang terbang kemanapun anda pergi. Selain itu, Dji Goggles juga memberikan hasil gambar video live HD lebih baik daripada menggunakan ponsel biasa.

Posting Komentar untuk "5 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Spark"