LANGIT KALTIM INDONESIA

Blog Foto Udara di Langit Kalimantan dan Mini Drone Race

Kamis, 14 September 2017

Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas

Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas -Kemunculan drone baru dari produsen Dji di ajang IFA di jerman kemaren, dimana memunculkan drone upgrade dari Mavic pro yaitu Dji Mavic Pro Platinum. Dari namanya saja sudah platinum, namun sayangnya drone ini tidak berbalut platinum namun hanya berubah warna sedikit abu-abu dengan tulisan emas mavic platinum di Arm drone ini.

Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas


Strategi bisnis yang dilakukan oleh Dji di ajang IFA adalah, dimana memperkenalkan drone lama yang kemudian diperbaruhi lagi agar lebih baik di mata konsumen. Hal tersebut merupakan cara yang tepat untuk meningkatkan penjualan, karena Dji Mavic Pro Platinum di klaim merupakan drone konsumen terbaik yang foldable mudah untuk anda bawa kemanapun anda berada.

Dengan adanya upgrade pada Dji Mavic Pro Platinum, yang nantinya akan meningkatkan kembali kepopuleran drone ini. Yang dimana drone Dji Mavic Pro Platinum, dianggap sedikit ramah ketika terbang di dalam ruangan. Tidak hanya "ramah" namun juga terdapat beberapa upgarde yang kami rangkum untuk anda. Berikut beberapa Upgrade pada drone Dji Mavic Pro Platinum.

Baca Lagi : Dji Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik

 

Kelebihan Drone Dji Mavic Pro Platinum



1# Desain Balutan Warna Baru Walaupun Masih Berbahan Plastik

Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas


Untuk desain dari drone Dji Mavic Pro Platinum masih sama dengan drone sebelumnya, yang membedakan adalah warna dari drone ini yang sedikit berwarna silver walaupun masih berbahan plastik. Memang tidak istimewa, tapi paling tidak membedakan drone Dji Mavic Pro yang lama dengan yang terbaru.

2# Drone Ramah Lingkungan Dengan Tingkat Kebisingan Rendah

Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas


Tidak bisa dipungkiri bahwa suara drone sangat berisik apabila diterbangkan di lokasi indor, sehingga produsen Dji melakukan upgarde di bagian motor drone Dji Mavic Pro Platinum dengan putaran RPM yang halus mengurangi kebisingan sampai 4 Db namun tetap powerfull. Yang membuat suara dari drone ini tidak begitu nyaring, dan membuat anda nyaman untuk diterbangkan di dalam ruangan.

3# Peningkatan Waktu Terbang


Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas


Drone Dji Mavic Pro yang lama terkadang hanya mendapatkan waktu terbang sekitar 25 samai 27 menit saja. Sehingga produsen Dji berusaha memperbaiki sistem baterai Dji Mavic Pro Platinum yang lebih baik lagi agar mampu terbang selama 30 menit. Jadi waktu total terbang bisa mencapai lebih dari 30 menit atau sekitar 33 Menit.

4# Tambahan Fitur Terbaru


Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas


Terdapat fitur-fitur terbaru yang akan disediaakan oleh pihak produsen Dji yang nantinya akan didapatkan seiring waktu berjalan pada drone Dji Mavic Pro Platinum. Selain itu adanya juga upgarde pada sensor obstacle atau penghindar object yang menghalang sampai dengan 15 meter, yang dimana sebelumnya pada drone Dji Mavic pro hanya sampai 10 meter saja.


Harga Drone Dji Mavic Pro Platinum

Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas

 

Drone Dji Mavic Pro Platinum sudah resmi dijual bebas pada situs Dji, dimana dibendrol dengan harga $ 1099 atau sekitar Rp 14.000.000, Namun apabila masuk pasar Indonesia maka harganya bisa menjadi Rp 16.000.000,-.

Untuk performa terbang Dji Mavic Pro Platinum tidak ada bedanya dengan drone Dji Mavic Pro, letak perbedaannya adalah hanya optimasi pada baterai dan mereduksi tingkat kebisingan yang ditimbulkan oleh drone ini. 

Author Profile

About Langit Kaltim

Langit Kaltim, Merupakan Media Online Memberikan Informasi Terbaru Tentang Drone, Drone Race, dan Foto Udara di langit Kalimantan Timur

0 Komentar Mengenal Dji Mavic Pro Platinum Remake Mavic Lawas

Posting Komentar

Back To Top