Ehang 184 Drone Berawak Pertama Yang Mengudara Dengan Bebas

Ehang 184 Drone Berawak Pertama Yang Mengudara Dengan Bebas - Impian banyak orang dimana suatu saat nanti akan ada sebuah kendaraan udara yang sederhana dimana mampu membawa anda terbang kemanapun anda inginkan. Dan berita bagusnya, hal tersebut sedikit terwujud dengan hadirnya drone Ehang 184 yang merupakan drone komersil pertama yang bisa anda gunakan.

Ehang 184 Drone Berawak Bertama Yang Mengudara Dengan Bebas


Sempat menjadi kontoversi terkait keamanan prosedur penerbangan, dimana Ehang 184 belum bisa dipercaya mampu mengangkat manusia dengan drone. Walapun spesifikasi drone ini terbilang sangat canggih dan harganya pun juga sangat mahal pastinya. Namun kini Ehang 184 dipercaya menjadi kendaraan taxi udara komersil pertama di Dubai.

Kelebihan dari Ehang 184 ini adalah pengoprasian drone sangatlah mudah serta sangat aman, dilengkapi dengan Dual Propeller. Sehingga ketika terjadi masalah abnormal, dual propeller masih mampu mendarat secara darurat di tempat yang aman.

Apakah Terbang Bersama Ehang 184 100 % Aman

Ehang 184 Drone Berawak Bertama Yang Mengudara Dengan Bebas


Waktu terbang Ehang mampu di udara selama 24 Menit dan Untuk jarak terbang, Ehang 184 mampu terbang sejauh 5 Km sampai dengan 7 Km, dimana sebelum terbang anda harus menentukan posisi tempat anda akan pergi. Dan Pusat komando akan menghubungi anda, apakah Ehang 184 bisa terbang dengan baik atau terkendala cuaca.

Yang jelas Ehang merupakan Drone otonom terbesar yang bisa dikendarai oleh manusia pertama dengan sistem paling canggih dan paling aman di Dunia. Serta bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan Ehang 184 sangat go green dan ramah lingkungan. Kegagalan terbang Ehang 184 kemungkinan hanya disebabkan faktor human error.

Ehang 184 Drone Berawak Bertama Yang Mengudara Dengan Bebas


Di tahun 2017 ini merupakan tahun dimana Ehang 184 mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak kalangan professional di bidang penerbangan. Dan menjamin penumpang pada drone Ehang 184 di awasi secara penuh oleh petugas udara yang memonitor kondisi drone, Agar tidak terjadi Human Error.

Berapa Harga Ehang 184 Dan Bagaimana Prosedur Pembeliannya

Ehang 184 Drone Berawak Bertama Yang Mengudara Dengan Bebas
Taxi Udara Ehang 184 yang di Gunakan Dubai


Estimasi harga drone Ehang memang cukup mahal, sekitar 2,7 Milyar dan untuk pembelian juga harus menyediakan fasilitas lainnya. Seperti ground station untuk bisa memonitor dengan baik penumpang yang menggunakan drone Ehang 184 serta adanya pelatihan yang diberikan oleh tim khusus dari produsen Ehang.

Kabarnya Marketplace JD.ID indonesia, akan menggunakan drone untuk mengantar barang konsumen dengan menggunakan drone. apakah drone Ehang 184 yang digunakan atau drone lainnya, kita lihat saja nanti.

Posting Komentar untuk "Ehang 184 Drone Berawak Pertama Yang Mengudara Dengan Bebas"