Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik

Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik - Salah satu fitur yang paling menarik dari drone saat ini adalah hadirnya VR atau virtual reality yang membuat anda seolah-olah benar-benar menerbangkan drone. Dan berita bagusnya Drone keluaran dari produsen Ehang, yaitu Ghost Drone 2.0 merupakan salah satu drone professional yang sudah dilengkapi fitur VR dalam paket pembelian.

Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik


Produsen Ehang terkenal dengan produk dronenya yang mampu dinaiki oleh penumpang, kini mencoba menantang pasar drone consumer yang sudah dikuasai oleh produsen DJI dengan Dji Phantom dan Mavicnya. Dan lantas, apakah drone Ghostdrone 2.0 mampu memberikan suatu trobosan baru, karena memang Ghostdrone hadir tanpa adanya remot control.

Drone Ghostdrone 2.0 dijual tanpa adanya remot fisik, sehingga drone berukuran sedang ini hanya bisa dikendalikan melalui smartphone anda. Mungkin tujuannya adalah agar praktis dibawa, karena ukuran drone Ghostdrone 2.0 yang sudah lumayan bongsor ditambah lagi dengan adanya headseat VR jadi desainer dari Ghostdrone 2.0 membuat drone ini tanpa remot control.

Mengulas Drone Ghostdrone 2.0 Full Control Dengan Smartphone


Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik
Ghostdrone 2.0 Drone Terbaik Dari Ehang

Kami akan mengulas drone dari produsen Ehang, Ghostdrone 2.0 yang kami ulas dari berbagai sumber serta review pilot drone di youtube. Apakah drone ini memiliki kemampuan terbaik sebagai drone professional mengingat kamera yang digunakan oleh drone ini sudah sangat baik. Berikut ulasannya.

1# Desain Dari Ghostdrone 2.0

Memiliki desain unik dan original, dimana letak dari propeller Ghostdrone tepat berada dibawah bagian bodi drone dan bukan diatas seperti drone pada umumnya. Yang tujuannya adalah agar lebih kuat menahan angin. Tapi menurut kami, terkadang sedikit kesulitan apabila ingin melepas propeller yang letaknya dibawah.


Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik
Propeller Dengan Desain Terbalik Agar Lebih Tahan Dari Angin

Ukuran dari drone Ghostdrone 2.0 adalah 35 Cm x 35 Cm dengan tinggi 19,5 Cm dengan ukuran demikian, drone ini termasuk kedalam drone yang berukuran cukup besar. Bahan dari drone ini menggunakan plastik yang cukup baik yaitu carbon fiber yang memberikan kesan premium.


Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik
Motor Brushless Yang Powerfull Dari Ghostdrone 2.0


Yang paling unik dari drone ini adalah full control menggunakan smartphone, sehingga anda tidak perlu membawa remot control yang rata-rata berukuran besar. Cukup menggunakan smartphone biasa maupun tablet dengan bersistem Android atau IOS. Tapi menurut kami malah sedikit menyulitkan, karena tidak semua smartphone dapat berjalan dengan baik.

2# Katahanan Baterai Ghostdrone 2.0

Drone Ghostdrone 2.0 yang kami ulas ini memiliki kapasitas baterai sebesar Lipo 4500 mAh 14,8 Volt berjenis 4S dan bisa di Upgarde dengan kapasitas lebih besar yaitu 5400 mAh. Dengan kapasitas yang sangat besar drone ini mampu terbang selama 20 Menit dan apabila di upgrade bisa sampai 30 menit waktu terbang yang di dapat.

Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik


Dengan ketahanan baterai Lipo yang sangat baik, Drone Ghosdrone 2.0 memberikan waktu terbang yang lumayan lama. Sangat cocok untuk anda yang suka berlama-lama menerbangkan drone dan mendapatkan gambar dan video yang lengkap karena waktu terbang yang panjang.

3# Performa Terbang Ghostdrone 2.0

Untuk dapat menerbangkan drone Ghostdrone 2.0 diperlukannya sebuah smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi atau memiliki RAM minimal 2 GB. Serta matikan panggilan telpon agar tidak adanya gangguan pada saat menerbangkan drone.

Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik
Test Terbang Drone Ghostdrone 2.0


Ketika drone Ghostdrone 2.0 diterbangkan di udara, menurut kami sangat stabil bahkan terkesan sangat mudah untuk menerbangkan drone ini. Karena tidak menggunakan controler fisik dimana anda hanya tinggal menekan auto take off di aplikasi Ghostdrone 2.0. Namun Ghostdrone 2.0 lebih cocok terbang di tempat terbuka yang luas agar aman diterbangkan.

Kelebihan dari drone Ghostdrone 2.0 ini adalah, semua fitur penerbangan pada aplikasi Ghostdrone 2.0 semuanya dapat berjalan dengan baik. Terdapat tiga fitur penerbangan yang bisa anda gunakan ketika menerbangkan drone ini yaitu fitur Touch To Go, Avatar, dan WayPoints.


Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik
Avatar Mode Memudahkan Anda Mengendalikan Drone


Untuk fitur Touch To Go, dimana akan membuat drone terbang ke arah yang anda inginkan. Tinggal tap saja pada layar smartphone anda maka drone akan terbang ke arah tersebut. Namun diperlukannya sambungan internet untuk mendownload peta lokasi.

Dan untuk fitur Avatar, dimana drone akan terbang mengikuti gerakan smartphone anda. Dan menurut kami, fitur ini sangatlah responsif karena setiap gerakan pada smartphone dapat di respon dengan cepat oleh drone ini.

Kemudian fitur Waypoint, dimana merupakan fitur penerbangan secara auto pilot dengan merencanakan rute penerbangan yang dibuat pada aplikasi Ghostdrone 2.0 di Smartphone anda. Hampir sama dengan fitur drone professional pada umumnya.

Semua fitur autonom pada drone ini sangat baik digunakan, bahkan drone ini memiliki ketahanan terhadap angin yang sangat baik. namun sayangnya untuk jarak terbang drone ini tidak bisa jauh dimana rata-rata hanya mampu terbang sejauh 200 meter saja.

4# Kamera Ghostdrone 2.0

Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik
Pada sektor kamera drone Ghostdrone 2.0 memiliki kamera FPV dengan resolusi sampai dengan 4K. Namun hasil gambarnya terkesan biasa saja dan tidak istimewa. Dari pewarnaan dan ketajaman gambar kualitasnya hampir sama dengan Action Cam kelas menengah seperti Xiaomi Yi Cam.


Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik
Hasil Kamera Bawaan Drone Ghostdrone 2.0

Untuk tingkat kecembungan gambar dan video kamera Ghostdrone 2.0, drone ini memiliki Wide yang sangat baik sekitar 93'. Sehingga anda akan melihat dengan jelas keseluruhan visual yang bisa anda lihat melalui perangkat VR yang didapat dalam peket pembelian.

Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik


Fitur VR pada drone Ghostdrone 2.0 menurut kami sangat baik, dimana bekerja dengan sempurna bersama gimbal 3 axsis yang ada pada drone ini. Sehingga apabila anda menggerakan kepala anda, maka kamera drone akan mengikuti gerakan kepala anda layaknya Dji Goggles pada drone Dji.

5# Kesimpulan Ghostdrone 2.0

Memiliki fitur penerbangan yang sangat baik, Drone Ghostdrone 2.0 membuktikan bahwa produsen Ehang tidak main-main dalam mengeluarkan produk full autonom tanpa remot control fisik yang bisanya ada pada setiap drone. Dimana Ghostdrone 2.0 sangat mudah diterbangkan, sangat kuat terhadap angin, dan terbaik dari segi fitur auto pilot.

Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik


Sehingga drone ini sangat cocok untuk anda yang tidak mau repot menerbangkan drone, karena dengan adanya fitur auto pilot pada Ghostdrone 2.0 sangat membantu anda menentukan jalur penerbangan yang anda inginkan. Atau hanya sekedar menerbangkan drone dengan santai di tempat yang luas.

Kelemahan drone ini mungkin hanya jarak terbang saja yang tidak bisa jauh serta kamera yang kurang istimewa. Dan adanya fitur VR yang baik, drone ini menjadi salah satu drone professional terbaik menurut kami walapun harga yang ditawarkan cukup mahal sekitar Rp 13.000.000,-. Lengkap dengan headset VR yang bisa anda dapatkan.

Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik
Paket Penjualan Dengan Perangkat VR


Apakah Drone Ghostdrone 2.0 Cocok Untuk Pemula Yang Baru Belajar


Sistem penerbangan drone dari drone Ghostdrone 2.0 semua dirancang serba otomatis. Sehingga anda tidak perlu belajar lagi untuk bisa menerbangkan drone ini. Tapi kami sangat tidak menyarankan untuk anda yang benar-benar belum bisa menerbangkan drone sama sekali untuk menerbangkan drone Ghostdrone 2.0 ini. Karena pilot pemula belum memiliki insting yang bagus dalam orentasi unit drone ketika berada di udara.


 Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik


Selain itu, sistem yang serba otomatis ini suatu saat akan bisa timbul masalah teknis yang bisa terjadi. Seperti adanya gangguan pada ponsel anda, atau GPS pada drone tidak mendapatkan satelit yang cukup karena lokasinya yang kurang memadai, Atau bahkan banyaknya gangguan jaringan wifi yang padat disuatu tempat.

Sehingga kami sarankan agar menerbangkan drone Ghostdrone 2.0 lebih baik ditempat-tempat yang luas dan minim akan sinyal wifi. Agar dapat berjalan dengan baik. Serta selalu kalibrasi dengan baik drone ini setiap anda ingin menerbangkan drone. Demikian review dari kami semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Ghostdrone 2.0 Drone Hantu Dengan Kamera 4K VR Terbaik"