Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drone Syma X8 Pro Drone GPS Dari Syma

Drone Syma X8 Pro Drone GPS Dari Syma - Produsen syma akhirnya mengeluarkan produk terbarunya yaitu drone Syma X8 Pro, yang dimana sudah memiliki modul GPS pertama yang digunakan oleh produsen syma. Memang pencinta drone syma di Indonesia cukup banyak, dimana menginginkan adanya drone syma yang memiliki fitur GPS khususnya fitur Alt Hold.

Drone Syma X8 Pro Drone GPS Dari Syma


Karena kelemahan dari drone Syma rata-rata mudah terjadi fly away yang menyebabkan drone hilang atau crash. Dan dengan adanya modul GPS, diharapkan drone syma tidak lagi mengalami fly away dan dapat kembali ke titik penerbangan pertama ketika drone diterbangkan.

Fitur ini dirasa sudah sangat terlambat, mengingat sudah banyak produsen lainnya yang sudah menerapkan modul GPS pada drone nya. Lihat saja seperti Hubsan, MJX, dan Eachine. Dan kemampuan drone syma X8 pro belum bisa kami review karena ketersediaan barang masih sangat terbatas.

Sepesifikasi Dari Drone Syma X8 Pro

Drone Syma X8 Pro Drone GPS Dari Syma


Drone Syma X8 Pro akan hadir di pertengahan November atau awal Desember 2017, dimana anda bisa membelinya dengan perkiraan harga sekitar Rp 2.500.000,-. Untuk spesifikasi yang kami dapat dari situs gearbest.com dimana drone ini memiliki ukuran yang sama dengan drone Syma X8 lainnya. Yaitu sekitar 35 Cm x 35 Cm.

Baca Lagi : 5 Daftar Drone Terbaru Dari Syma

Dan sayangnya, drone ini masih menggunakan motor brushed, belum ada kemajuan dari produsen syma dimana masih mempertahankan motor brushed yang kebanyakan kurang powerfull di udara. Berbeda dengan motor brushless yang memang sudah teruji ketahanannya.

Drone Syma X8 Pro Drone GPS Dari Syma

Untuk kapasitas baterai, dikalim drone Syma X8 Pro mampu terbang selama 9 Menit, dengan kapasitas baterai 2000 mAh. Pada sektor baterai, lagi-lagi syma belum ada kemajuan yang signifikan karena drone ukuran besar dengan waktu terbang 9 menit dirasa masih kurang memuaskan.

Sedangkan disektor kamera, kemungkinan besar kualitas kamera masih sama dengan yang digunakan oleh drone Syma X8 yang sekarang banyak dijual dipasaran. Ditambah jarak terbang Syma X8 Pro ini juga masih sangat pendek atau hanya sekitar 70 meter saja.

Berlabel "Pro" Apakah Drone Syma X8 Pro Layak Untuk Dibeli


Kita lihat saja, apakah drone Syma X8 pro merupakan drone terbaik dari Syma, dimana memang drone keluaran syma memiliki kualitas yang cukup baik dikelas drone mainan. Tapi kelihatannya drone ini hanya merupakan upgrade dari drone Syma X8 dan hanya ditambahkan modul GPS saja.

Drone Syma X8 Pro Drone GPS Dari Syma

Atau ada kejutan lain dari Syma, apakah kualitas kamera lebih baik. Atau jarak terbang menjadi lebih jauh ketika menggunakan modul GPS. Kita nantikan saja kehadiran drone Syma X8 Pro di Indonesia dan kami akan mengulas secara detail khusus untuk anda.

2 komentar untuk "Drone Syma X8 Pro Drone GPS Dari Syma"

  1. Great info! Very simple and easy…nobody can explain as interesting as this. I appreciate your time and effort on making things simple and easily understandable. I have bookmarked your site...

    Sony A6500 Body Pakistan

    BalasHapus