Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar - Pernah anda terpikir, ada drone dengan ukuran sangat kecil tapi kemampuannya sudah luar biasa. Ya, drone Linxtech IN1601 bisa dibilang merupakan drone mini yang sudah sangat lengkap fiturnya. Dari kamera, FPV, sampai dengan ketahanan baterai yang cukup membuat anda puas memainkan sebuah drone.

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar


Drone Linxtech IN1601 memiliki nama yang sangat asing tapi drone besutan dari Linxtech Technologi ini ingin membuktikan bahwa drone buatannya bisa bersaing menandingi drone-drone mini lainnya yang sudah banyak dijual pada pasar online dunia. Dan langit kaltim ingin mengulas secara lengkap drone mini Linxtech IN1601 secara lengkap untuk anda.

Mengulas Drone Ukuran Super Mini Yang Bisa Dilipat Juga


1# Dari Desain Dan Build Quality

Dari segi desain drone Linxtech IN1601 mengikuti desain yang sedang populer yaitu desain lipat atau foldable. Namun yang membedakan adalah ukuran drone ini yang sangat kecil, dan apabila dilipat maka akan semakin kecil ukurannya. Dimana ketika dilipat maka ukuran drone ini menjadi 6,5Cm x 6,5 Cm. Dan ketika tidak dilipat maka drone ini berukuran 10,5 Cm x 11,5 Cm.

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar


Untuk bahan Build Quality dari drone Linxtech IN1601 sudah menggunakan plastik ABS yang cukup kuat. Sehingga apabila anda menerbangkan drone ini kemudian crash, drone ini masih cukup kuat. Tapi kami tidak sarankan agar tetap berhati-hati dalam menerbangkan drone ini.

2# Ketahanan Baterai

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar


Untuk baterai, drone Linxtech IN1601 memiliki keunikan tersendiri dari drone mini lainnya yaitu desain dari tempat baterai lipo menggunakan modular baterai. Kapasitas baterai dari lipo Linxtech IN1601 sendiri sekitar 200 mAh 3,7 volt. Dan mampu terbang selama 6 sampai 7 menit dengan waktu charge 40 menit.

3# Performa Terbang

Drone Linxtech IN1601 merupakan drone yang dirancang khusus untuk terbang di indor, sehingga kami sangat tidak sarankan untuk anda terbangkan diluar ruangan karena akan membuat drone ini tidak stabil dan mudah terbawa angin.

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar

Untuk performa terbang di indor sendiri sudah cukup baik dan stabil, mudah sekali untuk menerbangkan drone ini. Karena sudah dilengkapi sistem barometer yang menyerupai Alt Hold yang mampu menahan ketinggian. Dan sangat cocok untuk pemula karena control dari drone  Linxtech IN1601 sangat mudah di pelajari dan aman diterbangkan.

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar


Menurut kami performa terbang dari drone Linxtech IN1601 sudah sangat baik dan menghibur untuk sekelas drone mainan yang banyak dijual dipasaran. Hanya saja drone Linxtech IN1601 kurang begitu baik ketika terbang terkena hembusan angin, dan membuat drone menjadi crash serta kehilangan power. 

4# Kamera Drone

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar


Kemampuan kamera drone Linxtech IN1601 hanya dibekali kamera mini dengan resolusi 0,3 MP dan dijual dengan 2 versi yaitu versi 0,3 MP atau VGA dan versi kamera 720P. Yang dimana rata-rata ukuran kamera tersebut memiliki gambar yang kurang baik dan cenderung pecah. Namun yang bagus dari kamera ini, dimana sudah bisa terkoneksi dengan smartphone sehingga dapat menampilkan video FPV real time.

5# Harga Dan Kesimpulan

Drone Linxtech IN1601, melebihi perkiraan kami yang menganggap bahwa drone mini kurang bagus untuk dimainkan. Tapi, berbeda dari drone Linxtech IN1601 yang dimana sudah memiliki fitur yang lengkap seperti kamera, FPV, dan sangat stabil di udara terutama ketika terbang di dalam indor.

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar


Dan drone Linxtech IN1601 sendiri sangat cocok untuk anda yang baru ingin belajar menerbangkan drone karena drone ini sudah memiliki barometer sensor yang cukup baik padahal ukuran drone ini sangat kecil.

Kelemahan dari drone ini adalah, baterai yang hanya bertahan sekitar 6 menit pemakaian normal. Tapi bisa diatasi dengan pengisian daya yang cukup cepat hanya sekitar 40 menit saja. Untuk harga drone ini sendiri berkisar $ 32.99 atau sekitar Rp 448.954,- dengan versi kamera 0,3 MP dan untuk versi kamera dengan resolusi 720P dibendrol dengan harga $ 39.99 atau dirupiahkan sekitar Rp 544.215,-.

 Dimana Bisa Mendapatkan Drone Linxtech IN1601

 

Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar

Apabila anda ingin membeli drone Linxtech IN1601, dimana memang jarang dijual pada market Indonesia. Namun anda bisa langsung membelinya via situs e-commerce luar negeri yaitu rcmoment.com, dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa dikirm langsung ke Indonesia melalui pembayaran paypal maupun kartu kredit.

Dan apabila anda membeli drone ini sekarang, anda bisa menggunakan kode kupon RC9T agar mendapatkan diskon khusus sebesar $ 8 atau sekitar Rp 108.000,- langsung dari situs rcmoment.com. Dimana situs tersebut sudah terjamin keamanannya dalam penjualan drone yang dikirim keseluruh dunia. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung klik baner dibawah ini.

https://www.rcmoment.com/p-rm9171.html?aid=C12372&mid=10000014526&utm_source=Self-owned+Blog&utm_medium=rcfansworld&utm_campaign=rm9171&utm_design=2165&utm_content=3766

Demikian ulasan kami tentang drone Linxtech IN1601, semoga bermanfaat untuk anda dalam memilih drone mini yang akan anda mau beli. Jangan lupa untuk komentar dibawah apabila terdapat pertanyaan, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Linxtech IN1601 Mini Drone Buat Selfie di Kamar"