Indahnya 3 Foto Udara di Pusat Kota Samarinda

Tepat jam 12 siang saya memutuskan untuk menerbangkan Drone di lokasi Lapanga Bola Vorvo yang berada di Jl.Letnan Jendral Suprapto Samarinda, yang dimana lokasi ini di sebut-sebut dengan lokasi segitiga emasnya kota Samarinda karena terdapat 2 Lokasi Mall yang cukup terkenal yaitu Mall Lembuswana dan Mall Samarinda Square.

Dengan cuaca yang panas terik saya menyiapkan Drone CX-20 saya dibawah pohon dipinggir lapangan bola vorvo untuk memeriksa kondisi Propeller, kondisi Batrai Lipo, dan kondisi cuaca sekitar apakah angin kencang atau tidak. kemudian saya menerbangkan tepat dibawah jalan wilayah vorvo untuk mengambil foto udara Mall lembuswana dan Mesjid Al Ma'Ruf.

Indahnya 3 Foto Udara di Pusat Kota Samarinda
Kawasan Pusat Kota Samarinda
Dengan menggunakan kamera action Bpro 5 Alpaediton saya mengedit foto tersebut dengan menambahkan efek pewarnaan yang lebih cerah agar terlihat lebih dinamis. dan foto dibawah ini merupakan foto udara gunung vorvo yang merupakan daerah padat penduduk.

Indahnya 3 Foto Udara di Pusat Kota Samarinda
Wilayah Vorvo Samarinda Dari Udara

Kemudian untuk second flight, saya menerbangkan di Taman Samarendah dimana taman tersebut baru dibuka untuk umum, dimana merupakan tempat terbuka hijau di Kota Samarinda. Dan saya harapkan agar pemerintah kota dapat merawat taman ini, agar menjadi destinasi wisata taman Kota Samarinda yang berada di pusat kota Samarinda tepatnya di Jalan Bayangkara.

Indahnya 3 Foto Udara di Pusat Kota Samarinda
Taman Samarendah Tempat Favorit Untuk Berolahraga
Terima kasih untuk anda yang sudah membaca website saya, jangan lupa untuk komen dan bagikan artikel ini ke social media dengan menekan link dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Indahnya 3 Foto Udara di Pusat Kota Samarinda"