Gimbal Walkera 2D Metal : Gimbal Yang Cocok Untuk Drone CX-20

Agar hasil gambar atau video foto udara yang ingin kita ambil hasilnya lebih baik, maka diperlukannya sebuah gimbal atau Image Satabilizer Camera yang dipasang di perangkat Drone. Dengan adanya gimbal, maka Drone Chreeson CX-20 dapat menghasilkan video yang lebih bagus dan tidak adanya vibrasi di kamera yang terpasang pada Drone.

Kemudian saya membeli gimbal Walkera 2D Metal, dengan harga satu jutaan dan mengapa saya ambil metal version, ya agar Drone CX-20 menjadi lebih stabil untuk landing karena bobot bertambah akan tetapi mengurangi flight time yang menjadi 7-8 menit. Saya mencoba hasil gimbal ini di lapangan belakang rumah hasilya sebagai berikut.

Gimbal Walkera 2D Metal : Gimbal Yang Cocok Untuk Drone CX-20

Memang menurut saya Gimbal Walkera 2D ini cukup bagus untuk menstabilkan gambar video yang di hasilkan, akan tetapi masih tetap ada vibrasi yang terjadi, mungkin karena faktor kondisi angin yang cukup kencang. Tapi saya sudah sangat puas dengan hasil yang didapat dengan harga yang cukup murah dan kualitas sebanding dengan hasil yang didapat.

Gimbal Walkera 2D Metal : Gimbal Yang Cocok Untuk Drone CX-20

Gambar foto diatas berada di lokasi Kampus Mulawarman Samarinda di wilayah Sempaja, merupakan gedung serbaguna untuk Mahasiswa melakukan kegiatan acara kampus maupun acara wisuda. Dan saya menggunakan kamera Bpro 5 Alpha Editon dengan gimbal Walkera 2D.

Posting Komentar untuk "Gimbal Walkera 2D Metal : Gimbal Yang Cocok Untuk Drone CX-20"