Foto Udara Danau Folder Air Hitam Samarinda

Cuaca yang sangat panas di Samarinda tidak menyurutkan niat saya untuk menerbangkan kembali Drone CX-20 di lokasi baru yaitu Danau Folder Air Hitam Samarinda. Menjadi tempat favorit Anak Sekolahan untuk nongkrong maupun membeli jajanan kuliner yang tersedia disini.

Danau Folder Air hitam sendiri menjadi tempat untuk ajang balapan RC Boat yang sering diadakan oleh komunitas RC Boat Samarinda yang peminatnya sangat banyak. Sebelum saya menerbangkan CX-20, saya melakukan kalibrasi remot control pada CX-20 agar nyaman digunakan. Lalu saya mengecek kondisi voltase batrai dengan alat voltage tester agar aman diterbangkan.

Kondisi proppeler juga harus diperhatikan apakah ada bagian yang rusak atau penyok agar segera diganti bila ada kerusakan atau porppler bisa di balancer agar kondisi drone tetap prima. Setelah kondisi aman bisa langsung diterbangkan dengan safety.


Folder Air Hitam Dari Atas Langit

Diatas merupakan foto udara Danau Folder Air Hitam yang saya ambil gambarnya dengan kamera Bpro 5 Alpha Editon, dan suasana di danau folder air hitam sedang tidak ramai karena belum jam anak sekolah pulang.

Suasana Sepi di Folder Air Hitam

Bila Anda memiliki RC Boat, Anda bisa mencoba memainkan RC Boat anda disini karena tersedia pendopo kecil dipinggir danau agar bisa dengan nyaman melihat dan mengontrol RC Boat atau apabila anda suka memancing bisa mencoba memancing disini karena suasana Danau Folder Air Hitam sangat asri dan nyaman.

 Gedung Olahraga Dari Pantauan Drone
Terdapat beberapa gedung olahraga di danau folder air hitam, yaitu gedung anggar, gedung pencak silat, dan gedung bulu tangkis. Dimana gedung ini merupakan fasilitas atelt Kaltim untuk berlaga di tingkat nasional maupun lokal. Dan hasil foto udara kali ini masih menggunakan kamera Action Cam Bpro 5 Alpha Edition.

Terima kasih untuk anda yang sudah membaca website saya, jangan lupa untuk komen dan bagikan artikel ini ke social media dengan menekan link dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Foto Udara Danau Folder Air Hitam Samarinda"