Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Udara Stadion Megah Palaran di Tengah Hutan Samarinda

Stadion Utama Kaltim yang berlokasi di Palaran Samarinda merupakan stadion terbesar yang ada di Kalimantan, dimana berkapasitas 50.000 penonton yang dapat hadir di stadion tersebut. Dimana secara teknis Stadion Utama Kaltim dapat menghelat pertandingan nasional maupun internasional dengan baik, serta menjadi opsi stadion cadangan apabila tidak bisa digunakannya stadion Gelora Bung Karno di Jakarta.

Tapi sekarang Stadion Utama Kaltim seperti mati suri, setelah selesainya PON Kaltim 2008 stadion ini jarang di gunakan untuk menghelat pertandingan sepak bola karena club sepak bola Samarinda Persisam ingin bertuan rumah di Stadion Segiri yang letaknya ditengah kota. Dan berikut beberapa foto udara dengan drone CX-20 saya yang terbang rendah di seputaran Stadion Utama Kaltim.

Foto Udara Stadion Megah Palaran di Tengah Hutan Samarinda
Stadion Utama Kaltim dari kejauhan

Foto diatas merupakan foto udara Stadion Utama Kaltim, dimana baru-baru ini digunakan untuk acara piala Gubernur Kaltim yang dimenangkan oleh club sepak bola kebanggaan Kaltim Pusamania Borneo FC.

Foto Udara Stadion Megah Palaran di Tengah Hutan Samarinda
Gedung Kolam Renang Stadion Palaran
Kemudain terdapat juga gedung kolam renang umum yang fasilitasnya bisa digunakan secara gratis untuk Masyarakat yang ingin berenang. Tapi karena sepi pengunjung jadi tidak begitu ramai dan suasana di gedung kolam renang tersebut sangat nyaman teduh karena banyak pohon rindang di sekitar gedung.

Foto Udara Stadion Megah Palaran di Tengah Hutan Samarinda
Stadion Utama Kaltim Yang Sepi Pengunjung
Foto udara berikut saya ambil dari kejauhan dan tidak terbang tinggi karena berhubung drone saya tidak bisa terbang tinggi karena keterbatasan kemampuan visual agar tetap flysafe dan tidak memaksakan drone terbang tinggi diluar batas kemampuan agar tidak flyaway.  Bisa kita lihat sangat megahnya Stadion Utama Kaltim, dan akhir-akhir ini sangat ramai dikunjungi oleh Masyarakat yang ingin berolahraga disana.


Foto Udara Stadion Megah Palaran di Tengah Hutan Samarinda
Menerbangkan Dengan Santai CX-20
Setelah selesai menerbangkan saya segera pulang dan tidak melanjutkan second flight ke lokasi lainnya karena perjalanan cukup jauh dari lokasi Stadion Utama Kaltim ke daerah Kota Samarinda yang memakan waktu rata-rata perjalanan 20 menit.

Terima kasih untuk yang membaca website saya jangan lupa komen dan bagikan artikel ini ke social media anda dengan menekan link dibawah ini.

1 komentar untuk "Foto Udara Stadion Megah Palaran di Tengah Hutan Samarinda"