Pesona Foto Udara Pemukiman Kota Bontang Kaltim

Ketika liburan saya menyempatkan untuk membawa drone DJI Naza F450 untuk dibawa ke Kota Bontang Kalimantan Timur, dimana kota bontang sendiri merupakan kota kabupaten kaltim yang memiliki segudang prestasi serta tempat wisata.

Persetasi yang didapat oleh Kota Bontang sendiri adalah langganan mendapatkan penghargaan Adipura, dan memang saya akuin bahwa kota Bontang ini lebih bersih dari kota Samarinda, dan tentunya adalah bebas dari kemacetan. Karena kota Bontang merupakan kota kecil dengan jumlah penduduk yang tidak terlalu padat.

Pesona Foto Udara Pemukiman Kota Bontang Kaltim
Foto Udara Beras Basah Pic: Terbang Yu Via Youtube

Mungkin anda pernah mendengar pantai beras basah, yang merupakan pesona wisata kota bontang dimana pantai tersebut berada di sebuah pulau. Apabila anda mau ke pulau beras basah, anda tinggal menyewa sebuah kapal dengan harga Rp 500.000,- dengan 12 sampai 15 penumpang, maka anda akan dapat meyebrang ke pulau beras basah.

Pesona Foto Udara Pemukiman Kota Bontang Kaltim
Foto Udara Kota Bontang Dari Kejauhan


Namun sayangnya, saya hanya menerbangkan drone di daerah pinggiran kota yang notaben nya merupakan lingkungan padat penduduk. Mungkin bila ada waktu lagi saya akan menerbangkan drone di tempat-tempat wisata terbaik di kota Bontang.

Pesona Foto Udara Pemukiman Kota Bontang Kaltim
Jalan Trans Utama Bontang-Samarinda


Foto udara yang saya ambil di kota Bontang, dimana berada di Jl Utama Lintas Bontang menuju Samarinda, untuk perjalanan dari Samarinda ke Bontang sendiri memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit dengan menggunakan mobil.

Pesona Foto Udara Pemukiman Kota Bontang Kaltim
Dari Kejauhan Merupakan Kilang Gas PT.LNG Kota Bontang

Kemudian nampak kejauhan foto udara yang saya ambil menangkap objek kilang GAS dari perusahaan PT. LNG kota Bontang, dimana perusahaan tersebut menjadi urat nadi perekonomian kota Bontang serta provinsi Kaltim.
 
Terima kasih untuk anda yang membaca website saya, jangan lupa untuk komen dan bagikan artikel ini ke social media dengan menekan link dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Pesona Foto Udara Pemukiman Kota Bontang Kaltim"