10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic

10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic

Dji Mavic merupakan drone foldable yang sangat populer untuk tahun 2017 ini, karena kepopulerannya banyak pabrikan-pabrikan yang membuat sebuah aksesoris yang beragam untuk keperluan drone Dji Mavic. Dan terdapat 10 aksesoris terbaik untuk drone Dji Mavic yang langit kaltim rangkum dan bisa anda dapatkan di marketpalce Indonesia.


1# Multi Charge Baterai Lipo Dji Mavic

10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


Waktu terbang merupakan hal yang paling penting ketika menerbangkan drone Dji Mavic, walaupun memiliki waktu terbang yang cukup lama namun menghemat waktu cahrge adalah sesuatu yang wajib anda lakukan. Apalagi bila sedang traiveling untuk itu perlu sekali menggunakan charger pararel aksesoris Dji Mavic ini menghemat waktu anda untuk melakukan charge baterai lipo Dji Mavic dengan mudah.


2# DJI Goggles
 10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


Memang tahun 2017 lagi maraknya menggunakan Goggles FPV, makanya perusahaan Dji mengeluarkan produk goggles mereka yaitu Dji goggles yang mampu memberikan pandangan visual secara lebih nyata dan lebih memberikan pengalaman yang menakjubkan dalam menerbangkan drone. Cocok sekali apabila anda pergi ke suatu tempat outdor seperti hutan atau gunung untuk menggunakan aksesoris ini, karena memudahkan anda menerbangkan drone Dji Mavic seolah-olah anda berada di drone tersebut.  



3# Landing Pad

10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


Dji Mavic dengan ukuran landing skid yang pendek menyebabkan motor dari Dji mavic rawan terkena kotoran seperti debu dan pasir akibat hebusan dari baling Dji mavic. Untuk itu adanya aksesoris Dji Mavic landing pad yang sangat berguna untuk take off maupun landing dengan aman dan tidak khawatir drone Dji mavic anda kemasukan pasir atau debu. Aksesoris ini juga bagus sekali apabila digunakan di lokasi pantai yang berpasir atau medan tanah. 


4# Propeller Guard

10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


Apabila anda suka menerbangkan Dji Mavic di dekat pepohonan seperti di hutan, mungkin tidak ada salahnya anda menggunakan propeller guard yang intinya agar Dji mavic lebih aman di terbangkan. Karena sensor obstacle dari Dji mavic kurang peka dengan ranting dan dedaunan yang rindang. Selain itu propeller guard ini juga bagus digunakan apabila anda menerbangkan dengan mode sport atau berada di lokasi indor agar lebih aman.


5# ND Filter Set

10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


ND Filter set merupakan filter terbaik untuk menghasilkan gambar terbaik untuk kamera atau video dari drone Dji mavic. Sangat mudah digunakan dimana cukup anda memasang aksesoris ini pada kamera depan dari drone Dji mavic dan sesuaikan kondisi cahaya yang anda inginkan agar hasil gambar atau video sesuai dengan anda inginkan. 


6# Holder Remot Control

10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


Kelemahan dari drone Dji mavic adalah anda tidak bisa menggunakan tablet sebagai monitor dari drone Dji mavic karena tempat holder bawaan sangat kecil dan tidak pas apabila menggunakan tablet. Tapi anda tidak perlu cemas karena adanya holder remot control yang dapat dipasang di remot control Dji mavic ini, dimana di desain dengan baik agar dapat memberikan kenyamanan serta dapat menggunakan tablet pada remot control Dji mavic yang ukurannya kecil.


7# Dji Mavic Signal Boster


10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


Apabila anda menginginkan agar Dji Mavic terbang lebih jauh dengan live view lancar sampai lebih dari 2 Km, mungkin anda bisa mencoba aksesoris Dji mavic signal boster yang berfungsi agar signal wifi dari remot control kepada drone lebih sensitif dan responsif sehingga drone Dji mavic dapat terbang lebih jauh dengan live view yang tidak mengalami lag. 


8# Portabel Hardshell

10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


Portabel hardshell sangat berguna untuk anda yang suka berpergian karena aksesoris ini sangat berguna untuk menyimpan dengan aman drone Dji mavic anda dengan baik. Bentuknya yang sangat pas dengan body drone Dji mavic serta berbahan plastik keras, anda tidak perlu khawatir lagi drone Dji mavic anda sudah terlindungi dengan aman dari guncangan di dalam aksesoris portabel hardshell ini.


9# Joystic  Guard Dji Mavic 


10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic



Terkadang membawa Dji Mavic sedikit tidak tertata dengan benar, karena ukurannya yang kecil mudah untuk langsung dimasukan kedalam tas ransel anda. Sehingga remot control pada drone Dji mavic bisa mengalami patah atau kerusakan. Untuk itu adanya aksesoris joystic guard Dji mavic ini membantu anda agar throttole pada remot control Dji mavic tetap aman.


10# Propeller Fixed Holder


10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic


Aksesoris propeller fixed holder mungkin menjadi solusi bagi anda yang tidak mau repot dengan merapikan drone Dji mavic kedalam tas anda. Karena aksesoris ini berfungsi untuk melindungi propeller agar tidak bengkok akibat ditaruh sebarangan di dalam tas. Jadi cukup anda pasang propeller fixed holder ini di drone Dji mavic dan anda tidak perlu khawatir propeller Dji mavic anda bengkok atau rusak ketika anda langsung memasukannya kedalam tas. 

Posting Komentar untuk "10 Aksesoris Terbaik Untuk Drone Dji Mavic "