DJI Goggles Untuk Penikmat FPV Gaya Premium

DJI Goggles Untuk Penikmat FPV Gaya Premium
Dji Goggles Menjawab Tantangan Virtual Reality

Beberapa hari yang lalu, perusahaan drone terkemuka Dji memperkenalkan produk baru yaitu Dji Goggles yang merupakan alat untuk FPV ( First Person View ) yang dimana memberikan kenyamanan penggunanya dalam melihat video yang dihasilkan dari kamera drone bawaan Dji Phantom series. Namun sayangnya bagi anda yang memiliki drone Dji Phantom 3 belum bisa menggunakan alat ini.

Desain yang dibuat juga cukup unik, dimana pabrikan Dji merancang Dji goggles sangat ergonomi dengan membuat sebuah engsel di kepala sehingga apabila anda menggunakan goggles tersebut tidak perlu melepas goggles tersebut serta bagi anda yang menggunakan kacamata desain Dji goggles dirancang senyaman mungkin agar pengguna yang menggunakan kacamata bisa menikmati video yang dihasilkan.

DJI Goggles Untuk Penikmat FPV Gaya Premium
Desain Unik Dengan Kenyamanan Nomor 1
Selain desain yang unik, bobot dari Dji Goggles juga sangat merata sehingga apabila anda dapat menggunakannya dengan waktu yang lama membuat anda tidak merasa lelah dikepala. Dan Dji Goggles menjadi layaknya mata burung virtual shingga membantu anda menggerakan kamera gimbal pada drone sesuai arah gerakan kepala anda.

Dji Goggles memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar lebih baik dari handphone yang digunakan biasanya. Dimana mampu memberikan kualitas video tanpa adanya lag maupun latensi dengan kualitas layar 2K  kecepatan frame 30 FPS. Tapi apabila anda menerbangkan dengan jarak jauh maka anda bisa mengaktifkan mode smooth dengan resolusi 720P kecepatan frame 60 FPS.

DJI Goggles Untuk Penikmat FPV Gaya Premium
Resolusi 2K Memanjakan Mata Untuk Melihat Panorama
Dengan hadirnya Dji Goggles dimana Dji menghadirkan fitur baru yaitu fixed wing, yang merupakan bagian dari penerbangan cerdas besutan Dji yang membuat drone mengunci kecepatan terbang menuju tempat yang ditentukan. Serta fitur head tracking dimana mengontrol gerakan gimbal hanya dengan gerakan pada dji goggles layaknya unit virtual reality pada umumnya.

DJI Goggles Untuk Penikmat FPV Gaya Premium
Dji Goggles di Buat Untuk Bersama-Sama Mengendalikan Drone
Menariknya dimana Dji Goggles dapat digunakan bersamaan dengan beberapa orang maksimal 4 orang untuk menikmati fitur-fitur pada satu drone. Sehingga anda bisa berkerja sama dimana teman anda yang menggerakan gimbal dengan Dji Goggles dan anda yang mengendalikan drone.

DJI Goggles Untuk Penikmat FPV Gaya Premium
Ubah Fitur Penerbangan Dengan Mudah Pada Touchpad di Samping Dji Goggles
Selain itu dengan Dji Goggles anda juga bisa mengatur fitur yang akan digunakan pada unit drone shingga anda tidak perlu membuka pasang Dji Goggles ini tinggal menyentuh touchpad di samping Dji Goggles.

DJI Goggles Untuk Penikmat FPV Gaya Premium
Bermain Playstation Bersama Teman Anda Menggunakan Dji Goggles

Tidak hanya untuk mengendalikan drone, Dji berkerja sama dengan beberpa console seperti xbox dan playstation untuk mendukung game-game yang memilliki fitur virtual reality. Bagi anda yang ingin memiliki perangkat FPV Dji Goggles anda bisa mendapatkannya dengan harga $449 atau setara dengan Rp 6.000.000,-.

Baca Lagi : Game Argumented Reality Pertama Dari Dji Menghibur Atau Tidak ?

Posting Komentar untuk "DJI Goggles Untuk Penikmat FPV Gaya Premium"