Foto Udara Jembatan Mahakam Kota Samarinda

 Sore ini saya memperhatikan banyaknya bahan bangunan yang di tempatkan sekitar jembatan mahakam kota Samarinda. Firasat saya mengatakan bahwa sebentar lagi akan ada proyek besar yang dilakukan oleh pemerintah Kaltim untuk membangun jembatan kembar di sungai mahakam.

Untuk itu sebelum areal tersebut ditutup untuk umum, saya menyempatkan untuk menerbangkan drone disekitar lingkungan jembatan mahakam. Yang tepatnya dibelakang pos polisi jembatan mahakam yang kerap melakukan razia untuk mentertibkan kendaraan. Jadi anda wajib berhati-hati apabila melewati jembatan mahakam apabila surat-surat kendaraan anda tidak lengkap.

Foto Udara Jembatan Mahakam Kota Samarinda
Jembatan Mahakam Samarinda Kebanggaan Warga Kaltim

Kali ini saya menggunakan drone Dji F450 dengan baterai Lipo 2700 mAh milik drone CX-20 karena buru-buru ingin menerbangkan drone karena waktu yang sebentar lagi senja. Dan berikut beberapa foto udara jembatan mahakan kota Samarinda yang saya ambil pada sore itu.

Foto Udara Jembatan Mahakam Kota Samarinda
Terdapat Hotel Bintang 4 dan Pusat Perbelanjaan di Kota Samarinda
Setelah itu saya arahkan drone mengarah ke hotel harris yang merupakan hotel bintang 4 yang lokasinya di pinggir sungai mahakam. Hotel ini sangat rekomondasi untuk anda yang berliburan di Samarinda, dimana akses jalan yang dekat dengan sungai mahakam serta dekat dengan Big Mall yang merupakan mall terbesar di Samarinda.

Foto Udara Jembatan Mahakam Kota Samarinda
Suasana Jembatan Mahakam Sore Hari
Sekilas tentang jembatan Mahakam yang diresmikan tahun 1987 dengan struktur rangka baja, dimana merupakan jembatan besar pertama dibangun untuk melintasi sungai mahakam. Jembatan ini memang kurang menarik dan terkesan tidak unik karena desainnya yang identik dengan jembatan kalimantan selatan maupun kalimantan barat.

Foto Udara Jembatan Mahakam Kota Samarinda
Akan di Bangunnya Jembatan Kembar di Lokasi ini Memberikan Harapan Untuk Kemajuan Ekonomi Kaltim
Untuk itu harapannya adalah dibangunnya jembatan kembar di Sungai mahakam kota Samarinda ini memberikan harapan pembangunan yang meningkatkan perekonomian kaltim yang memang terpuruk akhir tahun 2016 ini. Demikian posting yang saya buat semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share dan komentar di kolom dibawah ini, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Foto Udara Jembatan Mahakam Kota Samarinda"