Game Argumented Reality Pertama Dengan Menggunakan Drone Dji Menghibur Atau Tidak?

Game Argumented Reality Pertama Dengan Menggunakan Drone Dji Menghibur Atau Tidak?

Mungkin perusahaan drone Dji melihat bahwa masyarakat sekarang cendrung lebih suka menghabiskan waktu untuk bermain dengan game-game yang perkembangannya sangat pesat pada handphone android maupun ios daripada pergi menerbangkan drone yang bisa saja membosankan bagi beberapa orang. Sehingga memaksa Dji untuk membuat sebuah inovasi baru yang mengikuti perkembangan teknologi yang ada saat ini.

Lihat saja beberapa hari yang lalu bahwa Dji mengeluarkan alat FPV yaitu Dji Goggles yang mampu memberikan tampilan gambar layaknya virtual reality video dengan kualitas gambar full HD. Dan sekarang perusahaan Dji mencoba peruntungan baru dimana bekerja sama dengan Edgybees meluncurkan sebuah game argumented reality pertama yang menggunakan drone dari Dji.


Game Argumented Reality Pertama Dengan Menggunakan Drone Dji Menghibur Atau Tidak?
Antar Muka Game Drone Prix AR

Bentuk-bentuk inovasi ini menunjukan bahwa perusahaan Dji tidak mau ketinggalan untuk mengikuti perkembangan teknologi yang kian lama makin praktis. Dengan hadirnya game yang bernama Drone Prix AR memberikan pengalaman baru dalam menerbangkan sebuah drone yang tidak hanya terbang untuk mengambil gambar atau video areal saja.

Game drone prix AR, merupakan game sederhana dimana anda dituntut untuk menerbangkan drone mengikuti track yang ada tersedia di game tersebut dengan tampilan langsung dari kamera drone anda. Tentu diperlukan tempat yang luas seperti lapangan bola untuk dapat memainkan game ini dengan aman agar drone yang diterbangkan tidak mengalami crash akibat menabrak mengikuti track dari game.

Game Argumented Reality Pertama Dengan Menggunakan Drone Dji Menghibur Atau Tidak?
Track Dengan Tingkat Level Berbeda-Beda

Terdapat 30 track dengan rintangan serta tingkat kesulitan berbeda-beda yang tujuannya memberikan sensasi baru menerbangkan drone seperti layaknya menerbangkan drone race. Serta melatih ketangkasan anda dalam menerbangkan drone, sehingga game ini sangat menghibur walaupun tampilannya sebenarnya masih sangat sederhana.

Apabila anda ingin mencoba memainkan game ini anda harus menggunakan drone Dji Phantom 3, Dji Mavic, dan Dji Phantom 4 dengan handphone ios dan sayangnya untuk handphone android belum tersedia game drone prix AR mungkin akan tersedia dalam waktu dekat.Demikian posting saya semoga bermanfaat jangan lupa share dan komentar di kolom dibawah ini terima kasih.

Posting Komentar untuk "Game Argumented Reality Pertama Dengan Menggunakan Drone Dji Menghibur Atau Tidak?"