Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Udara Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda

Foto Udara Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda - Jalan Juanda Samarinda, merupakan salah satu lokasi favorit untuk mencari kuliner terbaik di Samarinda. Maka jangan pernah melewatkan untuk pergi ke daerah Jalan Juanda Samarinda. Yang dimana terkenal dengan cafe-cafe serta kuliner yang enak untuk disantap.

Kebetulan, hari weekend kami menyempatkan untuk mengambil gambar foto udara di lokasi daerah jalan juanda Samarinda yang terkenal padat sekali. Serta banyak bangunan-bangunan sekolah maupun pemerintah, atau ruko yang ada di Jalan Juanda Samarinda.

Sehingga lahan untuk menerbangkan drone nyaris tidak ada di sini. Jadi, apabila anda ingin menerbangkan drone di seputaran Jalan juanda Samarinda, Pilihannya hanyalah lapangan voli di pinggir jalan juanda, yang dimana kami gunakan sebagai tempat home point take off drone Dji Naza F450.

Beberapa Foto Udara Di Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda

 

Foto Udara Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda


Foto udara diatas merupakan tempat kami menerbangkan drone di Jalan Juanda Samarinda. Dimana tempat tersebut tidak pas sekali untuk menerbangkan drone karena tempatnya sempit dan tidak sedikit terbuka. Untuk lokasinya tepat di depan cafe Abnormal, yang merupakan cafe terbaru dengan konsep kuliner makanan kekinian.


Foto Udara Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda


Untuk kawasan jalan juanda sendiri, terdapat banyak sekali cafe-cafe yang cocok untuk tempat berkumpul bersama teman. Seperti Juanda Avenue, Abnormal, Zushioda dan Keda Kopi Nusantara, dimana tempat tersebut selalu ramai dikunjungi anak muda Samarinda.

Foto Udara Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda


Kemudian untuk kuliner, juga terdapat beberapa tempat makan dari yang mahal sampai dengan yang murah. Seperti Mie Pangsit Cerebon, Resto 88, Nasi Padang Upik, dan Ikan bakar torani. Anda bisa temukan di jalan juanda Samarinda.

Foto Udara Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda


Tidak hanya wisata kuliner, di Jalan Juanda Samarinda juga terdapat beberapa outlet menjual baju distro serta pusat pemerintahan. Dan foto udara diatas merupakan suasana jalan di Juanda Samarinda, dengan ketinggian sekitar 20 meter sampai 30 meter menggunakan kamera Xiaomi Yi.


Foto Udara Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda


Demikian foto udara yang kami buat untuk anda sebagai informasi geografis seputar jalan juanda Samarinda. Semoga bermanfaat, apabila ada pertanyaan bisa langsung mengisi kolom komentar. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Foto Udara Kawasan Wisata Kuliner Juanda Samarinda"