Segera Update Firmware Dji Spark Agar Drone Aman Untuk di Terbangkan

Segera Update Firmware Dji Spark Agar Drone Aman Untuk di Terbangkan - Berita baru dari produsen Dji dimana menanggapi keluhan konsumen tentang drone Dji Spark, yang dimana sebagian drone Dji Spark mengalami kegagalan sistem dalam manajemen baterai.

Segera Update Firmware Dji Spark Sebelum 1 September 2017


Sehingga drone ini berpotensi mengalami kegagalan terbang atau bisa terjatuh ketika terbang karena kondisi manajemen sistem power board dari baterai mengalami eror. Namun anda tidak perlu khawatir karena kerusakan ini hanya pada sistem program Dji Spark saja, bukan masalah hardwere yang serius.

Untuk itu penting sekali agar anda langsung mengupdate Firmware Dji Spark melalui Dji Go 4 dengan koneksi internet yang baik, agar proses update dapat berjalan dengan baik. Tapi, apabila anda tidak melakukan update, maka pihak Dji akan mematikan fungsi take off pada drone Dji Spark anda.

Selain update pada bagian sistem manajemen power, firmware Dji Spark juga melakukan update di sektor yaitu pada fungsi palm control yaitu agar lebih akurat lagi bila anda mengendalikan drone Dji spark dengan tangan anda, serta fungsi quick shot yang lebih responsif menerima pesan dari gesture tubuh anda.

Baca Lagi : Dji Spark Drone Mungil Dengan Kamera Pintar

Bagaimana Apabila Lupa Melakukan Upgrade Firmware Terbaru Dji Spark 


Apabila anda tidak sama sekali belum melakukan update firmware Dji Spark, karena lupa atau sibuk dengan pekerjaan. Maka satu-satunya jalan adalah mengirim drone anda ke pabrikan drone Dji agar bisa diperbaiki sistem take off yang terkunci otomatis.


Segera Update Firmware Dji Spark Sebelum 1 September 2017

Jelas bahwa update Firmware Dji Spark kali ini memang harus anda lakukan sekarang juga, karena pihak produsen Dji tidak mau adanya komplen dari banyak konsumen terkait adanya kerusakan sistem pada sebagian Dji Spark yang sudah dijual di pasaran.

Karena sangat disayangkan, apabila drone Dji Spark yang merupakan drone mini professional andalan produsen Dji ini gagal di pasaaran. Harapannya adalah semoga update Firmwere Dji Spark kali ini dapat mengatasi masalah yang ada saat ini.

Baca Lagi : 10 Fitur Canggih Yang dimiliki Dji Spark

Posting Komentar untuk "Segera Update Firmware Dji Spark Agar Drone Aman Untuk di Terbangkan"