DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik

DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik - Akhir Agustus 2017 lalu, Dji kembali merilis drone terbaru mereka yang merupakan upgarde dari drone Dji Phantom 4, yaitu Dji Phantom 4 Pro Obsidian. Entah mengapa drone ini dinamakan Dji Obsidian, yang merupakan bebatuan keras dengan warna hitam elegan.

DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik


Diperkenalkan pada IFA trade show di Berlin, Dji Phantom 4 Pro Obsidian banyak menarik perhatian pengunjung. Karena drone Dji Phantom 4 Pro Obsidian di klaim merupakan drone terbaik untuk para professional di bidang fotografi dan cinematic film.

Banyak upgarde diberbagai sektor yang dilakukan produsen Dji terhadap drone Dji Phantom 4 pro obsidian, dimana Dji tidak mau kembali menuai keritikan akan drone sebelumnya yang dianggap masih terdapat masalah pada drone yang mereka produksi. Berikut kami rangkum beberapa kelebihan drone Dji Phantom 4 Obsidian yang baru di rilis akhir bulan Agustus 2017 lalu.

Baca Lagi : 22 Fitur Canggih Yang Terdapat di Drone Dji Phantom 4 Pro

Kelebihan Dari Drone Dji Phantom 4 Pro Obsidian

 

1# Upgarde Desain Lebih Elegan


DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik


Dibanding drone Dji Phantom 4 Pro yang lama dengan desain warna putih, kali ini drone Dji Phantom 4 Pro Obsidian mengusung warna hitam kebiruan yang berbahan magnesium, electroplated dan disertai anti bercak sidik jari. Sehingga sangat terlihat mewah dan kokoh, walaupun tidak menggunakan warna putih drone ini nampak elegan.

2# Upgrade Dari Sisi Kamera

DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik


Untuk kamera Dji Phantom 4 Pro Obsidian yang memang diperuntunkan untuk para professional dalam mengambil gambar dokumentasi komersil maupun acara outdor. Dimana kamera drone Dji Phantom 4 Pro Obsidian bertambah lebih besar  1” CMOS sensor dan mampu mengambil rekaman video dengan resolusi terbaik yaitu 4K dengan 60fps dengan sangat lancar.

3# Upgarde Dari Sisi Waktu Terbang


DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik


Waktu terbang pada drone Dji Phantom 4 Pro dimana rata-rata bisa mencapai 25 sampai 27 menit, sehingga pihak Dji ingin menambahkan waktu terbang lebih lama yaitu sekitar 30 menit untuk drone Dji Phantom 4 Pro Obsidian.

4# Upgrade Dari Sistem Performa Terbang

DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik


Pada fitur yang di upgarde dimana adanya perbaikan pada semua fitur intelligent performance yang dimana pada drone sebelumnya terkadang masih terdapat masalah di sebagian kecil konsumen. Sehingga drone Dji Phantom 4 Pro Obsidian menjadi sebuah drone sempurna untuk menemani anda di setiap moment yang ada.

Harga Drone Dji Phantom 4 Pro Obsidian

DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik
Drone Dji Phantom 4 Pro Obsidian belum dijual secara resmi pada pasar global, dimana sebatas dijual pada ajang IFA trade show. Sehingga yang mendapatkan drone ini sangat terbatas, namun nanti akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat.

Untuk harganya sendiri sekitar $ 1.499 untuk pasar Amerika sekitar Rp 20.000.000,- kemungkinan harganya masuk di Indonesia sekitar Rp 23.000.000,- dimana harga tersebut masih sama dengan harga drone Dji Phantom 4 Pro yang lama.

Posting Komentar untuk "DJI Phantom 4 Pro Obsidian Drone Professional Terbaik"