Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik

Review Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik - Fungsi drone pada masa sekarang menjadi sebuah alat selfie untuk mengabadikan setiap momen yang ada. Tidak sedikit produsen drone, berlomba-lomba membuat drone selfie terbaik serta berukuran kecil dan mudah diterbangkan untuk di lepas pada pasar global. Salah satunya adalah drone Airselfie yang sempat mencuri perhatian karena bentuk desain yang unik serta bahan material aluminum membuat drone ini sempurna untuk diterbangkan.

Reveiw Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik


Kami akan mereview drone Airselfie yang merupakan drone mini dengan kamera mampuni, apakah memang benar-benar bagus untuk selfie atau hanya sekedar mainan saja. Kami akan mengulas secara lengkap dengan sumber referensi youtube dan forum drone yang membahas tentang drone ini.

Drone Airselfie Dengan Kamera 1080P Full HD


1# Desain Drone Airselfie

Desain dari drone airselfie menggunakan bahan aluminum, yang membuat drone ini sangat futuristik. Ditambah lagi motor yang digunakan sudah menggunakan motor berjenis brushless. Jadi, walaupun Drone Airselfie berukuran kecil sekitar 6.7 Cm x 9.4 Cm dengan berat 61 Gram merupakan drone mini yang sangat baik dari segi desain.


Reveiw Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik


Selain itu, pada sisi bodi drone Airselfie juga diberikan aksesoris berupa karet pelindung, agar ketika drone terbang dan menabrak sesuatu bisa tahan dari benturan tersebut. Dan desain dari drone Airselfie berasal dari desainer teknik italia yang sudah berpengalaman menciptakan desain yang futuristik.

2# Baterai Drone Airselfie

Kapasitas baterai yang diberikan pada paket penjualan drone airselfie berkapasitas hanya 250 mAh berjenis 2S atau 7,4 Volt. Dengan waktu charge sekitar 40 menit, sayangnya drone airselfie hanya tahan terbang selama 2 menit saja.

Reveiw Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik


Hal ini disebabkan kapasitas baterai yang disediakan sekitar 250 mAh tidak kuat menahan power dari motor brushless yang digunakan. Sehingga drone airselfie hanya mendapatkan waktu terbang singkat. Harapannya adalah adanya sisi upgrade dari baterai oleh pihak produsen drone airselfie kedepannya.


3# Performa Terbang Drone Airselfie

Performa terbang drone airselfie bagi kami cukup baik apabila diterbangkan dalam ruangan karena sudah dilengkapi sensor Geomagnetic pada bagian bawah drone. Tapi apabila diterbangkan di luar ruangan maka drone ini akan sulit sekali dikendalikan. Dan drone ini benar-benar tidak tahan dengan kondisi cuaca berangin.

Reveiw Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik


Jadi kami sarankan agar tidak menerbangkan di luar ruangan yang hanya akan membuat drone sulit dikendalikan. Selain itu untuk mengendalikan drone juga diperlukan ponsel android maupun IOS agar bisa berjalan dengan baik. Tapi untuk pemula, kemungkinan akan kesulitan menerbangkan drone ini, karena control drone airselfie harus menggunakan ponsel yang biasanya kurang responsif.


4# Kamera Drone Airselfie

Reveiw Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik
Untuk kamera yang diguanakan pada drone Airselfie dimana menggunakan resolusi 5 MP dengan 1080P 30Fps  atau sudah Full HD. Dimana diklaim merupakan drone mini yang memberikan hasil gambar foto maupun video terbaik.

Reveiw Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik
Hasil Kamera Dorne Airselfie


Tapi tidak sebaik dengan kamera action cam dimana kualitas kamera yang cenderung biasa saja, bahkan untuk video juga tidak begitu stabil karena drone belum memiliki altitude hold membuat drone airselfie belum bisa menjadi teman selfie yang baik.


5# Kesimpulan Drone Airselfie

Dengan harga $ 279 atau sekitar Rp 3.700.000,- harga yang sangat overprice bagi kami, karena dengan harga segitu anda sudah bisa mendapatkan drone professional model lama dengan kualitas jauh lebih baik.

Reveiw Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik


Kelebihan drone airselfie yang kami dapatkan dari drone ini adalah desain yang menarik dan sangat baik, ditambah motor brushless yang kemampuannya baik tapi sangat berisik sehingga sangat mengganggu ketika diterbangkan di dalam ruangan.

Selain itu kamera juga kurang begitu bagus walaupun resolusi kamera sudah baik, kelemahan drone airselfie yang paling utama adalah waktu terbang yang hanya 2 menit saja. Harusnya produsen airselfie lebih mengutamakan flight time yang lebih baik ketimbang desain yang fituristik. Karena dengan waktu terbang yang lama, membuat konsumen puas dan nyaman akan menerbangkan drone.

Posting Komentar untuk "Review Drone Airselfie Dengan Desain Futuristik"