Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MJX Bugs 3 Pro Drone GPS Terbaru Dari MJX

MJX Bugs 3 Pro Drone GPS Terbaru Dari MJX  - Tahun 2018 menjadi tahun dimana sebuah drone menjadi semakin canggih dan mudah untuk diterbangkan. Salah satu produsen yang siap akan meluncurkan produk terbarunya adalah produsen MJX. Dimana nanti akan mengeluarkan drone GPS terbarunya yaitu MJX Bugs 3 Pro.

MJX Bugs 3 Pro Drone GPS Terbaru Dari MJX


Drone MJX Bugs 3 Pro rumor yang beredar akan diluncurkan di awal maret nanti, dimana drone ini menjadi drone areal fotografi atau videografi untuk penghobi drone yang suka mengambil foto maupun video dari udara.

Tentu hal ini sangat menarik sekali, karena biasanya produsen MJX paling sering membuat drone race ketimbang drone areal. Bagi anda yang memang ingin membeli drone GPS dengan harga terjangkau, bisa saja anda menabung dari sekarang untuk bisa membeli drone ini.

Apa Saja Kelebihan Dari MJX Bugs 3 Pro


Memang nampak aneh, produsen MJX mengeluarkan drone baru dengan nama MJX Bugs 3 Pro, dimana hanya menambah embel-embel "Pro" saja. Kurang lebih hampir sama dengan merek Syma sebelumnya dimana hanya menambah nama dengan Pro. Dan kemungkinan adalah, dimana sebuah nama produk lama tetap dipertahankan agar tetap terjaga nama besarnya.


MJX Bugs 3 Pro Drone GPS Terbaru Dari MJX

Tapi dengan adanya nama "Pro" pada MJX Bugs 3 Pro ini memang kami lihat sangat luar biasa. Karena produsen MJX mengklaim akan membuat drone murah tapi setara dengan drone professional. Seperti menggunakan motor brushless, batrai yang kuat, dan tentu GPS yang handal.

Untuk GPS sendiri drone ini juga sudah dilengkapi dengan modul Smart GPS, yang fungsinya adalah mengunci dengan baik posisi drone melalui 6 sampai 7 satelit yang terhubung dengan GPS dengan sangat cepat. Selain itu Smart GPS yang disematkan pada drone ini juga bisa kembali pada posisi take off pertama dengan akurat.

MJX Bugs 3 Pro Drone GPS Terbaru Dari MJX


Selain itu keunikan dari drone keluaran MJX adalah bentuk desain yang memang benar-benar MJX punya. Dan tidak meniru-niru produk merek pesaingnya, dimana tetap mempertahankan ciri khas yaitu berupa adanya lampu LED pada bagian drone.

Dan yang menjadi alasan kami, kenapa menganggap drone ini istimewa adalah ketahanan baterai Lipo yang hanya sebesar 2800 mAh mampu bertahan selama 22 menit. Dengan waktu charge selama 2 jam lebih. Dengan waktu terbang yang lama, anda bisa menerbangkan drone ini cukup jauh karena drone MJX Bugs 3 Pro diklaim mampu terbang sejauh 1 Km apabila tidak adanya gangguan sinyal Wifi.

MJX Bugs 3 Pro Drone GPS Terbaru Dari MJX


Kamera dari drone ini akan menggunakan kamera bawaan yang hasilnya masih belum diketahui kualitasnya. Yang jelas apabila nantinya drone MJX Bugs 3 Pro ini dibendrol dengan harga yang tinggi, kemungkinan kamera FPV 5,8 Ghz bawaan yang digunakan memiliki kualitas dan resolusi mampuni. Dan kamera ini bisa anda ganti menggunakan Action Cam milik anda, seperti Xiaomi Yi, GoPro Hero, dan Bpro5 Alpha.

Kapan Drone MJX Bugs 3 Pro Bisa Anda Beli di Indonesia


Drone terbaru dari MJX Bugs 3 Pro memang terlihat sangat istimewa, dan tentu kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar drone dan para pemula yang sudah bosan menerbangkan drone mainan.

MJX Bugs 3 Pro Drone GPS Terbaru Dari MJX


Dan merupakan pilihan yang tepat membeli drone MJX Bugs 3 Pro ini, karena perkiraan harga yang ditawarkan cukup terjangkau sekitar Rp 3.000.000,- sampai Rp 4.000.000,-. Serta uang yang anda keluarkan sebanding dengan apa yang nantinya anda dapatkan.

Untuk anda yang di Indonesia, mungkin bisa bersabar karena apabila dorne ini sudah rilis di situs E-comarce dunia seperi Alibaba, gearbest, dan RcMoment bisa anda beli dengan waktu pengiriman sekitar 3 minggu serta biasanya akan dikenakan biaya bea cukai.


Posting Komentar untuk "MJX Bugs 3 Pro Drone GPS Terbaru Dari MJX"