Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero - Perusahaan pembuat hoverboard terbaik di Negara USA. Mencoba peruntungan dalam membuat sebuah drone, menantang kedigdayaan cina dalam memproduksi drone secara luas. Dimana produsen hoverboard ini baru saja meluncurkan drone pertama mereka yaitu Halo Drone Pro, yang memiliki fitur futuristik di tahun 2018.

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero


Produsen Halo memberikan penjelasan bahwa mereka melakukan pengembangan bertahun-tahun untuk merancang sebuah drone canggih. Yang dimana tujuannya adalah, membantu banyak orang untuk mengexplore dunia lebih baik lagi dari kamera yang disematkan pada unit drone.

Kali ini, langit kaltim akan mengulas secara lengkap tentang drone Halo Drone Pro. Apakah hasil pengembangan bertahun-tahun pihak halo hoverboard ini sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Dimana ingin mengalahkan produsen drone no 1 saat ini yaitu Dji. Kita lihat saja reviewnya dari berbagai sumber yang telah kami dapatkan khusus untuk anda.

1# Desain Halo Drone Pro

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero
Desain Halo  Drone Dengan Remot Control Pic : Dustin Dunnill

Yang menarik dari drone ini adalah desain dari Halo Drone Pro ini sangat futuristik, dengan desain lipat yang dimilikinya jelas terlihat sangat kokoh dan berbeda dari drone foldable pada umumnya. Walapun memang ukurannya nampak besar, seperti drone Gopro karma tapi terlihat lebih powerfull.

Bahkan cat bodi dari drone ini sangat mengesankan, terlihat tidak murahan sekali nampak seperti bodi dari sebuah mobil mewah. Untuk motor burshless yang digunakan, produsen halo drone mengungkapkan bahwa dimana motor yang digunakan sangat kuat sama seperti motor pada hoverboard yang mereka buat.
 
Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero
Dapat Dikendalikan Dengan Jam Tangan Khusus


Tapi untuk desain remot control, nampak kurang begitu bagus. Karena ukuran remot control yang kecil dan kotak. Terlihat tidak nyaman untuk digenggam, tapi Halo Drone Pro tidak hanya dikendalikan oleh remot control saja. Namun juga jam tangan seperti smartwatch juga bisa mengendalikan drone ini. Fitur ini terbilang baru, dimana bisa mengendalikan drone dengan menggunakan alat seperti jam tangan.

2# Ketahanan Baterai Halo Drone Pro

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero
Kapasitas Baterai Lipo Halo Drone Pro


Untuk kapasitas baterai Halo Drone Pro dimana sekitar 6000 mAh 3S, kapasitas yang terlihat besar namun kenyataannya hanya bertahan 22 menit saja. Yang mengecewakan adalah desain baterai drone ini terlihat model lama, tidak seperti model baterai yang baru mengingat harga drone ini cukup mahal.

3# Performa Terbang Halo Drone Pro

Hampir 200 orang yang membuat review tentang Halo Drone Pro di official website halo drone, dimana memberikan ulasan hingga 5 bintang. Hal ini menunjukan bahwa halo drone cukup diterima oleh masyarakat luas. Salah satu kelebihan dari drone ini adalah sangat-sangat mudah dalam sisi pengoprasian.

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero
Tes Terbang Halo Drone Pro PIC : Dustin Dunnill


Yang menjadi nilai jual utama dari Halo Drone Pro adalah, mudah diterbangkan, gimbal yang sangat kuat dan stabil, serta fitur-fitur penerbangan yang sudah tidak asing lagi. Seperti fitur Advance Follow Mode, Auto Flight, Speed Powerfull. Semua fitur yang ada di dalam Halo Drone Pro sudah sangat lengkap.

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero
Terbang Sangat Stabil Dalam Kondisi Berangin

Namun sayangnya, drone dengan harga cukup mahal ini tidak memiliki sensor obstacle atau sensor penghindar layaknya drone DJI keluaran terbaru. Hal ini menjadi cukup fatal, mengingat fitur ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang agar lebih aman dalam menerbangkan drone. Serta ketidak hadiran VPS atau Vision positioning system membuat anda tidak bisa mengukur seberapa tinggi drone ini terbang.


Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero
Tampilan Antar Muka Aplikasi Halo Drone Pro di Smartphone

Terlepas dari semua hal tersebut, performa terbang dari Halo Drone Pro jangan anda ragukan lagi, karena memang drone ini sangat powerfull terutama dalam segi kecepatan dan kestabilan gimbal dalam mengambil gambar dari action cam maupun kamera bawaan.

Yang paling menarik adalah, drone ini dapat dikendalikan melalui jam tangan menyerupai smartwatch, tapi dalam penggunaannya cukup sulit karena ukurannya yang kecil. Dan Jam tangan ini dapat anda gunakan juga untuk mengatur penerbangan otomatis yang sudah anda rencanakan sebelum anda menerbangkan drone ini.

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero


Untuk menjalankan fitur Advance Follow Mode, yang merupakan fitur utama dari drone ini adalah menggunakan sebuah alat berupa gelang. Dimana gelang ini menjadikan anda sebagai object yang akan diikuti oleh Halo Drone Pro. Memang terlihat tidak canggih seperti drone keluaran DJI, namun hal ini membuat halo drone pro menjadi sangat akurat dalam mengikuti object tertentu.


Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero

Jarak terbang dari Halo Drone Pro, dimana mampu terbang sejauh 1 Km saja dalam kondisi bebas dari gangguan wifi yang mengganggu. Dan Halo Drone Pro, sangat tidak cocok diterbangkan di daerah padat karena akan mengganggu sinyal wifi drone dimana hanya mampu terbang sejauh 200 meter saja apabila berada di lokasi padat.

4# Kamera Halo Drone Pro

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero


Salah satu nilai jual dari Halo Drone Pro, dimana membuat drone ini diberikan rating 5 oleh banyak orang yang telah membeli drone ini adalah hasil kameranya yang sangat baik. Dimana menggunakan sensor sony IMX 377 dengan resolusi 4K mendapatkan 30 FPS, sudah dilengkapi stabilisasi sensor EIS atau Electronic Image Stabilization.

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero

Jadi bayangkan saja, halo drone sudah dilengkapi gimbal yang kuat ditambah lagi sensor kamera bawaan yang juga dilengkapi sensor EIS. Maka kestabilan gambar dan video yang didapat akan benar-benar halus walaupun kondisi drone terbalik dan diterpa angin kencang.


Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero

Apabila anda belum puas dengan hasil kamera bawaan dari Halo Drone Pro, anda bisa menggantinya dengan Action kamera lainnya seperti Gopro Hero atau Action Cam lainnya. Dimana bisa menggunakan gimbal bawaan dari drone ini.

5# Kesimpulan Halo Drone Pro

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero
Desain Futuristik Dengan Bahan Plastik Yang Bagus


Nilai yang tepat dalam menggambarkan kemampuan Halo Drone Pro adalah mendapatkan nilai 7, atau nilai ini terbilang cukup baik walaupun tidak sempurna yang dibayangkan. Dimana yang menjadi nilai tambah dari drone ini adalah Desian mewah, kamera bawaan terbaik, serta gimbal yang kuat menghasilkan gambar yang cukup istimewa dan sangat halus.

Dari segi fitur juga cukup menonjol, seperti fitur auto pilot dan advance follow sangat berguna dalam membantu anda agar menghasilkan video yang bagus. Namun ketidak hadiran dari sensor penghidar dan VPS menjadi sebuah kekurangan yang harus diperbaiki dalam mengembangkan drone selanjutnya. Ditambah lagi teknologi baterai yang terbilang sangat tertinggal dari drone professional keluaran terbaru.

Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero


Untuk harga yang ditawarkan dimana Halo Drone Pro dibendrol dengan harga yang cukup mahal sekitar $ 1097 atau Rp 14.900.000,- dan baru diproduksi pada wilayah USA saja. Belum ada kepastian akan hadir di Indonesia, namun apabila hadir di Indonesia harganya kemungkinan sekitar Rp 16.000.000,-.

Demikian review langit kaltim untuk drone professional Halo Drone Pro, dimana hasilnya cukup menarik untuk anda beli. Dimana apabila anda suka menerbangkan drone di daerah alam dengan pemandangan luas maka drone ini sangat cocok untuk menemani anda.


Posting Komentar untuk "Review Halo Drone Pro Drone Untuk action Cam Gopro Hero"