Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut

Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut - Drone mainan yang bisa anda temukan di toko online maupun toko offline sudah sangat beragam. Bahkan yang suka beli drone mainan ini juga tidak hanya anak kecil, bahkan orang dewasa juga suka menerbangkan drone mainan. Dan salah satunya drone mainan yang cukup unik adalah drone JYO18, dimana drone ini memiliki beberapa fitur keren yang tentunya kekinian untuk anda.

Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut


Drone JYO18 memiliki 2 versi, dan kebetulan versi yang kami ulas adalah versi nomer 018. Dimana tidak memiliki remot control bawaan yang tersedia. Dan berikut ulasan kami untuk drone JYO18, drone mainan murah apakah bagus untuk dimainkan atau hanya sekedar drone yang terbang.

1# Desain Drone JYO18

Menarik dari sisi desain, dimana drone JYO18 memiliki bentuk hampir 50% sepintas seperti Dji Mavic Air. Dengan material ABS, drone JYO18 sangat kokoh dan kuat. Ukurannya 14 Cm x 6 Cm, sangat enak dbawa kemana-mana bahkan bisa masuk kantong saku. Sayangnya bobotnya sangat ringan apabila di pegang dengan tangan.

Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut


Secara keseluruhan Build quality dari drone JYO18 memang sudah cukup baik, dan untuk motor yang digunakan masih brushless. Untuk remot control tidak tersedia dalam penjualan, jadi anda harus menggunakan Smartphone anda agar bisa mengendalikan drone ini.

2# Ketahanan Baterai Drone JYO18

Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut


Ketahanan baterai drone JYO18, dimana memiliki kapasitas sebesar 500 mAh dengan voltase 3.7 Volt. Untuk waktu terbang bisa mencapai 10 hingga 13 menit. Bagi kami untuk sekelas drone mainan, waktu terbang lebih 10 menit sudah sangat cukup. Untuk waktu charge juga tidak membutuhkan waktu lama, yaitu hanya 1 jam saja baterai Lipo drone JYO18 kembali penuh.

3# Performa Terbang Drone JYO18

Sesuai judul, kenapa kami bilang JYO18 suka terbang goyang dangdut. Dimana ketika diterbangkan, drone ini sangat liar kemana-mana. Apalagi remot control yang hanya mengandalkan smartphone, tentu menambah kesulitan pilot yang menerbangkan drone ini. Untuk jarak terbang, drone JYO18 mampu terbang hingga 30 meter.

Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut


Jelas apabila anda masih pemula dalam menerbangkan drone, dipastikan drone JYO18sangat sulit dikendalikan. Tapi bila anda memang sudah mahir menerbangkan drone, dimana drone JYO18 masih bisa diterbangkan dengan nyaman asal anda bisa mengendalikannya secara manual. Contohnya adalah, bila drone sering ke arah kiri maka anda bisa melakukan triming ke kanan dan stabilkan posisi drone.


Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut

Sebelum menerbangkan drone ini, lebih baik jangan langsung diterbangkan tapi anda harus kalibrasi gyroscope terlebih dahulu. Lalu pastikan kondisi angin di luar ruangan tidak begitu kencang, dan jangan pernah anda terbangkan di indor karena drone ini suka goyang dangdut yang membuat anda bisa panik lalu crash.


4# Hasil Kamera Drone JYO18

Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut
Hasil Kamera Dari Drone JYO18


Yang menarik dari drone JYO18, adalah hasil kamera FPV 0.3 MP dari drone ini sudah cukup baik dan lumayan jernih. Walaupun tidak sejernih kamera drone professional, paling tidak kameranya tidak jelek-jelek parah seperti drone mainan lainnya. Bahkan real time FPV drone ini juga tidak ada delay, dan masih nyaman untuk dilihat di layar smartphone anda.

5# Kesimpulan Drone JYO18

Karakteristik dari drone mainan biasanya adalah bisa terbang dengan baik, dan kualitas kamera apa adanya. Tapi berbeda dengan drone JYO18, dimana harganya sekitar Rp 500.000,-. Anda sudah mendapatkan drone yang lumayan berkualitas dari sisi kamera, walalupun performa terbangnya masih sedikit sulit dikendalikan untuk sebagian pilot.

Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut


Tentunya drone JYO18, belum cocok untuk pemula. apalagi untuk anak-anak, karena kelemahan terbesar dari drone JYO18 adalah tidak adanya remot control fisik. Dan anda harus menggunakan smartphone yang dimana terkadang App dari drone JYO18 kurang responsif dalam mengendalikan drone JYO18 ketika diterbangkan.

Namun bila anda ingin mendapatkan drone yang mudah dibawa kemana pun, dan memiliki ketahanan yang tinggi bila crash. Maka drone JYO18 merupakan drone yang cocok, asalkan jangan diterbangkan di indor saja. Demikian ulasan kami tentang drone ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Review Drone Murah JYO18 Yang Suka Terbang Goyang Dangdut"