Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan

Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan - Anda pastinya mengenal superhero Superman, dimana memiliki kecepatan terbang supersonic yang sangat membuat kagum. Dan kini kecepatan dari Superman tersebut telah diturunkan sedikit kepada sebuah drone. Dimana drone itu bernama Super F yang merupakan drone mini namun kecepatannya bak Supermen melaju dengan kecepatan tinggi.

Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan


Memang drone Super F ini tidak memiliki kecepatan supersonic, tapi paling tidak drone ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi dari drone-drone mini lainnya. Untuk itu kami ingin mencoba membahas drone Super F berdasarkan dari pengalaman pilot drone lainnya. Yang dimana drone ini cukup banyak dijual dipasaran dengan harga sangat terjangkau. Dan berikut ulasan kami untuk drone Super F yang super keren.

1# Desain Dari Drone Super F

Drone Super F memiliki desain hampir mirip dengan hubsan, tapi bedanya adalah drone mini Super F memiliki pelindung propeller yang terdapat pada setiap sudut motor. Ukurannya yang kecil sekitar 7,48 Cm x 7.48 Cm membuat drone Super F sangat mudah diterbangkan dimana saja, apalagi bodi dari drone ini sudah ABS dan berbodi keras dengan landing skid yang kokoh.

Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan


Untuk motor dimana super F sudah menggunakan motor brushed berjenis CL-0820-15 coreless motor, yang tenaganya sudah sangat lumayan untuk sebuah drone mini. Apabila terbang di malam hari, drone Super F sudah dilengkapi dengan lampu LED yang sangat menarik untuk di lihat.

Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan


Yang mengecewakan adalah desain remot controlnya yang terasa murahan sekali, serta masih seperti drone mainan anak-anak sekali. Dan tidak nyaman digenggam, apalagi bila anda memiliki ukuran tangan yang besar pasti sangat tidak enak karena terasa kekecilan remot control dari drone Super F ini. Tapi anda bisa mengganti remot control bawaan dari Super F dengan remot control professional yaitu TX Remote Jumper T8SG.

2# Kapasitas Dan Ketahanan Baterai Super F

Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan


Untuk kapasitas baterai Lipo drone Super F, dimana memiliki kapasitas sebesar 300 mAh yang mampu bertahan sampai 8 menit. Kami sangat terkejut dengan ketahanan baterai 300 mAh yang sudah cukup baik mengelola daya baterai drone super F ini. Padahal, drone super F menggunakan motor yang cukup kuat yang banyak memboroskan baterai lipo.

3# Performa Terbang Drone Super F

Ketika diterbangkan drone Super F memiliki kecepatan yang sangat tinggi, sangking cepatnya drone ini kesulitan dalam merespon setiap perintah dari remot control. Atau bisa dibilang kurang responsif, dan rentan menabrak dari benda-benda sekitarnya. Dan yang paling membuat kami tidak suka adalah suara drone Super F benar-benar berisik.

Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan
Drone Super F Paling Cocok Diterbangkan di Luar Ruangan


Jadi apabila anda menerbangkan drone Super F di indor harus lebih berhati-hati, karena drone ini sangat slow respon ketika anda akan melakukan manuver pada drone. Dan drone Super F ini lebih cocok bila anda terbangkan di luar ruangan, karena drone ini lebih kuat menahan angin dari pada drone mini lainnya.

Untuk jarak terbang, menurut data pabrik sekitar 100 meter, tapi itu hanya katanya. Yang jelas drone Super F hanya memiliki jarak terbang sekitar 10 hingga 20 meter saja. Tidak bisa sampai 100 meter, karena kemampuan remot control dari drone Super F kurang begitu bisa menahan gangguan intervensi wifi sekitar.

Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan
Performa Terbang Sudah Cukup Baik Sayang Belum Adanya Kamera Pada Drone Super F


Sayangnya drone ini belum memiliki kamera FPV yang bisa digunakan untuk balapan drone, dan memang drone ini lebih cocok untuk anda yang ingin mencoba sensasi menerbangkan drone dengan sangat cepat dan lebih tahan angin jelas Super F adalah yang terbaik.

4# Kesimpulan Drone Super F

Apakah kesimpulan drone Super F menurut langit kaltim, Jelas sekali bahwa drone ini merupakan salah satu drone mini terbaik. Karena drone Super F memiliki ketahanan angin yang jauh lebih baik dari drone mini lainnya, dan tentunya kecepatan dari drone ini juga mengagumkan. Ditambah manajemen baterai yang sudah sangat baik, sehingga drone mampu terbang lebih lama.

Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan
Paket Pembelian Drone Super F


Kelemahannya adalah drone ini sangat berisik, apalagi bila dimainkan pada ruangan indor akan sangat ribut. Ditambah lagi kurang responsif, dan belum adanya kamera yang tersedia pada drone. Tapi secara keseluruhan sudah sangat baik dan memuaskan. Apalagi drone ini dibendrol dengan harga Rp 200.000,- sampai dengan Rp 250.000,- saja, dan harga tersebut sudah sangat murah.

Demikian ulasan kami tentang drone Super F, yang pastinya semoga bisa membantu anda yang galau ingin membeli drone tapi banyak jenisnya. Terima kasih sudah membaca ulasan kami dan langit kaltim akan terus menulis dan mengulas info tentang drone yang telah dijual dipasaran.


Posting Komentar untuk "Drone Murah Super F Kecil-Kecil Jago Terbang di Lapangan"