Vivobook Go 14 Hadir dengan Konektivitas Unggulan

Vivobook Go 14 Hadir dengan Konektivitas Unggulan - Jika saat ini Anda sedang mencari laptop untuk pelajar, dengan mudah bisa ditemukan di berbagai e-commerce. Salah satu laptop unggulan untuk pelajar yaitu Vivobook Go 14 (E1404F). Laptop ini memiliki desain yang ringan dan elegan, sehingga cocok untuk mahasiswa dan juga pelajar. Menariknya, laptop ini juga memiliki performa yang cukup baik.

Vivobook Go 14 Hadir dengan Konektivitas Unggulan


Tampilan Vivobook Go 14 (E1404F) yang Mengagumkan

Hadir dengan layar seluas 14 inchi, membuat laptop ini cukup populer di kalangan pelajar. Terlebih resolusi laptop sudah cukup tinggi, sehingga memberikan pengalaman visual yang menyenangkan. Selain itu, laptop ini juga menggunakan Panel IPS sehingga sudut pandangnya cukup luas. Menariknya Bazel dari Vivobook Go 14 cukup tipis.

Bazelnya yang tipis membuat tampilan visual yang immersive. Tidak hanya itu saja, Vivobook Go 14 (E1404F) juga memiliki teknologi ASUS Splendid yang membuat pengguna dapat menyesuaikan parameter tampilan sesuai dengan keinginan. Hal inilah yang membuat mahasiswa juga turut menggunakan laptop tipe ini.

Laptop dengan Pengalaman Audio yang Memuaskan

Hadir menjadi salah satu laptop unggulan, membuat spesifikasi dari laptop ini sering menjadi pertanyaan banyak orang. Terlebih Vivobook tipe Go 14 tidak hanya tampil dengan visual yang tajam namun juga audio yang mengesankan. Hal inilah yang menyebabkan laptop Asus tipe Go 14 sering menjadi andalan para pelajar.

Menggunakan sistem audio ASUS SonicMaster membuat hasil audio cukup jernih. Bahkan laptop ini cocok untuk Anda gunakan di keramaian. Selain itu, pengolahan audio yang canggih, membuat pengalaman pengguna lebih menyenangkan. Terlebih pengguna dapat mendengarkan musik dengan suara yang jernih dan tidak pecah.

Konektivitas Unggul yang Membuat Transfer Daya Lebih Cepat

Selain memiliki audio yang bagus, Vivobook Go 14 (E1404F) juga memiliki konektivitas yang unggul. Bahkan tersedia berbagai port mulai dari USB-C, HDMI, Jack Audio 3,5 mm dan juga USB A. Dengan adanya port ini, laptop bisa memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal. Alasan inilah yang menyebabkan laptop Asus selalu populer.

Vivobook Go 14 Hadir dengan Konektivitas Unggulan


Berbagai port tersebut juga memiliki peran yang penting pada proses transfer data. Misalnya USB-C memungkinkan pengguna untuk transfer data dalam kurun waktu cepat serta pengisian daya yang efisien. Selain itu, laptop tipe ini juga hadir dengan Wi-Fi 6.  Wi-Fi 6 ini membuat koneksi internet tetap stabil, sehingga aktivitas bisa berjalan lancar.

Keunggulan Asus Vivobook Go 14

Setelah mengetahui beberapa spesifikasi Asus Vivobook Go 14, Anda juga harus mengetahui keunggulan laptop ini. Tujuannya agar laptop yang akan Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Terlebih laptop yang sesuai kebutuhan tidak gampang overload. Berikut beberapa keunggulan dari laptop ini, yakni:

1. Harga Lebih Terjangkau

Secara umum harga Asus Vivobook Go 14 terkenal mahal. Padahal laptop ini memiliki harga di bawah 7 juta. Meskipun harganya terbilang cukup murah, namun spesifikasi yang terdapat di laptop Vivobook Go 14  (E1404F) cukup unggul. Bahkan banyak pengguna yang merasa puas dengan spesifikasi dan kinerja dari laptop ini.

Untuk mendapatkan laptop ini, Anda bisa mendatangi gerai Asus. Selain itu, Anda bisa membelinya di e-commerce. Namun usahakan untuk hati-hati saat membeli laptop di e-commerce. Sebab banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan penipuan dengan modus penjualan laptop.

2. Pilihan Warna Beragam

Warna laptop menjadi salah satu hal yang sering mendapatkan perhatian lebih dari pengguna. Sebab laptop dengan warna menarik akan memberikan kesan mewah dan elegan. Apabila Anda ingin laptop bagus dengan warna yang mewah, maka laptop Asus tipe ini bisa menjadi pilihan tepat. Sebab pilihan warna dari laptop ini cukup beragam.

Adapun pilihan warna dari laptop ini adalah mixed black, cool silver, dan green gray. Pilihan warnanya yang beragam, membuat laptop ini cocok untuk semua orang baik  laki-laki ataupun perempuan. Terlebih Desain dari laptop Asus tipe ini cukup bagus dan menarik. Desain inilah yang mampu menarik perhatian banyak orang.

3. Ruang Penyimpanan yang Besar

Selain unggul dari segi tampilan dan konektivitas, laptop ini juga unggul dari segi penyimpanan. Sebab laptop Asus tipe Go 14 memiliki RAM sebesar 8GB LPDDR5 5500MHz onboard. Sementara penyimpanannya sebesar 256GB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD. Penyimpanannya yang besar, membuat laptop ini bisa menampung banyak file.

Menariknya lagi, laptop ini juga bisa Anda gunakan untuk menginstal game. Namun, usahakan untuk menginstal game yang tidak terlalu berat. Sebab game dengan ukuran yang berat bisa mempengaruhi kinerja laptop. Selain itu, usahakan untuk merawat laptop dengan baik agar lebih awet.

Beberapa keunggulan dari Vivobook Go 14 (E1404F) ini terbilang cukup menguntungkan bagi pengguna. Oleh karena itu, banyak pelajar dan juga mahasiswa yang mulai menggunakan laptop ini untuk menunjang aktivitas belajar. Terlebih harga dari laptop terbilang cukup murah, sehingga cocok untuk semua kalangan.

Posting Komentar untuk "Vivobook Go 14 Hadir dengan Konektivitas Unggulan"