Kenali VIVAN VPB-W20, Powerbank Magsafe Kekinian untuk iPhone

langit kaltim - Powerbank magsafe saat ini memang tengah marak digunakan karena lebih simpel tanpa kabel. Namun ternyata hanya beberapa tipe perangkat ponsel yang sudah memiliki fitur ini termasuk iPhone. 

Meski demikian, saat memilih powerbank untuk iPhone terutama yang wireless harus lebih cermat. 

Sebab jika salah pilih, bukannya membantu pengisian daya tetapi akan berakibat pada stabilitas baterai iPhone. 

Tapi Anda tidak perlu bingung karena bisa memilih VIVAN VPB-W20 yang cocok untuk pengisian daya wireless pada iPhone. Simak ulasan mengenai powerbank terbaik versi wireless milik VIVAN dalam artikel berikut.


Kenali VIVAN VPB-W20, Powerbank Magsafe Kekinian untuk iPhone


Kelengkapan VIVAN VPB-P20

1# Kapasitas Tinggi

Powerbank dengan kapasitas tinggi umumnya lebih banyak dibutuhkan terutama bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi pula. 

Dengan kapasitas tinggi tersebut, Anda tidak perlu was-was ketika harus beraktivitas di luar ruangan yang tidak tersedia arus listrik. 

Vivan VPB-P20 sendiri memiliki kapasitas besar. Sebab, Vivan VPB-P20 memiliki kapasitas VPB-P20 kapasitas sebesar 20.000mAh. Selain memiliki kapasitas besar, powebank ini juga memiliki LED untuk menampilkan kapasitas baterai dengan lebih mudah. 

2# Output Lengkap

Vivan VPB-P20 memiliki output yang lengkap. Powerbank ini memiliki dua port USB. Selain itu, Vivan VPB-P20 juga memiliki built-in-cable. Adapun, built-in-cable yang tersedia di powerbank ini adalah port lighting dan type-c

3# Pengisian Daya Cepat

Selain memiliki kapasitas tinggi, VIVAN VPB-P20 juga mendukung pengisian daya cepat atau yang sering dikenal dengan fitur fast charging. Vivan VPB-P20 sendiri memiliki pengisan cepat dengan kapasitas 22.5Watt PD+QC3.0. 

4# Aman Dibawa Bepergian

Fungsi utama powerbank adalah untuk mengisi daya selama tidak ada aliran listrik sehingga pada umumnya powerbank selalu dibawa saat bepergian. Tapi jika Anda tidak cermat dalam memilih powerbank, ada sebagian jenis yang dilarang digunakan dalam pesawat. 

Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan ini, VIVAN VPB-P20 sudah memenuhi persyaratan keamanan sehingga boleh dibawa ke dalam pesawat. Selain itu, VIVAN VPB-P20 juga memiliki ketahanan yang cukup tinggi sehingga aman ketika digunakan di luar ruangan.

5# Desain  Ringan

Selain memiliki performa yang baik, Vivan VPB-P20 memiliki desain yang stylish. Selain memiliki desain yang stylish, Vivan VPB-P20 juga memiliki bobot yang rinigan. Sebab, Vivan VPB-P20 hanya berbobot 369gram saja.

9# Garansi Resmi Lama

Aspek penting lain yang wajib dipertimbangkan ketika ingin membeli perangkat elektronik termasuk powerbank adalah ketersediaan masa garansi. Jika produk ditawarkan dengan masa garansi lama, biasanya memiliki kualitas yang baik karena produk tersebut yakin akan kualitas yang diberikan.

Tak terkecuali VIVAN VPB-P20 yang memiliki masa garansi resmi lebih dari 1 tahun, tepatnya yaitu 18 bulan. Dalam masa garansi tersebut, pengguna yang mengalami kendala teknis dapat mengajukan klaim retur. Hanya dengan menghubungi costumer service dan menjelaskan kendala yang dialami, maka akan mendapatkan layanan ‘tukar baru’.

Demikian ulasan mengenai VIVAN VPB-W20, Salah satu yang cocok digunakan untuk iPhone. Dengan menggunakan powerbank ini, Anda tidak hanya dapat mengisi daya perangkat dengan cepat tetapi juga terjamin keamanannya. Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki VIVAN VPB-W20 dan rasakan manfaatnya!

Posting Komentar untuk "Kenali VIVAN VPB-W20, Powerbank Magsafe Kekinian untuk iPhone"

 


Drone murah berkualitas, kamera OK, terbang stabil cuma 100 ribuan, yuk buruan Cek Out di Shopee

 


Cuma disini kamu bisa dapatkan drone keren, dengan banyak fitur Yuk Buruan Check Out di Shopee