Hari Libur Ambil Foto Udara di Kantor Gubernur Kaltim

Hari Libur Ambil Foto Udara di Kantor Gubernur Kaltim
Hari Minggu pagi merupakan hari yang tepat sekali untuk menerbangkan Drone, apalagi dengan cuaca yang cerah dan minim angin merupakan hari yang bagus sekali untuk mencoba menerbangkan Drone di lokasi baru, dan saya memutuskan untuk take off Drone CX-20 saya di Lapangan Bola Kinibalu tepat di belakang Kantor Gubernur Kaltim di Jl. Gajah Mada Samarinda.

Baca Lagi : Foto Udara Lapangan Kinibalu Dengan Dji F450


Sebelum menerbangkan Drone untuk keamanan, selalu cek kondisi lokasi lingkungan sekitar dan selalu minta izin dengan penjaga lokasi tempat dimana kita menerbangkan Drone agar tidak melanggar Privacy ataupun lokasi larangan menerbangkan Drone.

Kemudian selalu mengecek kembali tegangan voltase batrai Drone dengan Lipo Checker agar safety digunakan, untuk menghindari terputusnya arus listrik Drone yang menyebabkan Crash. setelah itu cek kembali lampu GPS System apakah sudah ready take off atau belum. hal ini harus selalu dilakukan agar Drone milik kita selalu dalam keadaan aman dan tidak membahayakan Orang lain.

Hari Libur Ambil Foto Udara di Kantor Gubernur Kaltim
Foto Udara Kantor Gubernur Kaltim Dengan Drone CX-20

Foto udara di atas lokasi berada di belakang Kantor Gubernur Kaltim,dengan pemandangan Sungai Mahakam yang terbentang panjang sampai ke hulu merupakan icon kota Samarinda. Untuk kamera saya menggunakan Action Cam Bpro5 Alpha Editon yang menjadi kamera andalan saya dengan Drone CX-20.

Posting Komentar untuk "Hari Libur Ambil Foto Udara di Kantor Gubernur Kaltim"