Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W

Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W - Mau drone dengan harga murah tapi tidak murahan?, dan ditambah lagi drone dengan ukuran yang besar tapi tidak mahal?, Ya pilihannya adalah Drone JXD 507W, dimana drone ini merupakan drone kelas toys atau untuk pemula, namun karena ukurannya sangat besar menjadikan drone ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penghobi unit drone.

Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W
Drone JXD 507W Drone Dengan Harga Murah Tapi Tidak Murahan

Selain ukurannya sangat besar drone ini memiliki beberapa fitur penting, salah satunya adalah Altitude Hold, walaupun kelasnya masih toys tapi kemampuan dari drone JXD 507W patut diacungi jempol, karena sudah mampu mengangkat action cam dan dapat terbang di ketinggian sekitar 30 meter. Dan berikut review saya untuk drone JXD 507W untuk informasi anda apabila ingin mencari drone yang murah tapi berkualitas.

#1 Spesifikasi Drone JXD 507W

Drone JXD 507W memiliki desain mirip seperti drone brand Yuneec Typoon ini memiliki ukuran cukup besar yaitu 52 Cm x 52 Cm dengan tinggi 18 Cm, serta drone ini juga memiliki bahan plastik yang elastis sehingga cukup kuat apabila terkena benturan.

Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W
Drone JXD 507W
Memiliki banyak fitur seperti satu tombol untuk menghidupkan drone, altitude hold, kemudian memiliki ketahanan dari hembusan angin serta kamera drone yang mampu menampilkan live FPV dengan terhubung oleh handphone android maupun ios.

#2 Ketahanan Baterai Lipo Drone JXD 507W

Baterai Lipo yang digunakan oleh drone JXD 507W adalah lipo 2s dengan kapasitas 2000 mAh, untuk ketahanan sendiri sekitar 10 menit dengan waktu charger sekitar 1 jam. Namun apabila anda menggunakan action cam maka waktu terbang hanya mampu sekitar 5 menit, hal ini dapat diatasi dengan membeli baterai lipo cadangan untuk JXD 507W dimana bisa menggunakan baterai bermerek syma jenis 2s.
Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W
Lipo Baterai 2s Umum di Gunakan Merek Lain

#3 Performa Terbang Drone JXD 507W

Performa terbang dari drone JXD 507W tidak mengecewakan walaupun mode altitude hold tidak sebagus dengan altitude hold drone dengan gps system, drone ini mampu terbang dengan jarak sekitar 100 meter dengan ketinggian 30 sampai 50 meter.

Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W
Performa Terbang Sangat Nyaman
Untuk motor drone JXD 507W masih berjenis brushed, walaupun masih brushed drone JXD 507W mampu menahan dari hembusan angin. Dan dapat terbang stabil dengan membawa kamera action cam, namun kelemahannya adalah ketika melakukan mode akrobatik maka drone ini seperti kehilangan keseimbangan.


#4 Kualitas Kamera JXD 507W 

Drone JXD 507W memiliki kamera bawaan dengan mengusung kualitas 2.0 MP HD video, dan kamera drone ini mampu berputar 360 Derajat layaknya seperti gimbal, tapi ketika digunakan mode berputar tersebut kurang bekerja dengan baik dan tidak responsif.

Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W
Gimbal Tidak Responsif
Dan hasil kamera yang dihasilkan memang kurang begitu bagus jadi anda bisa mencoba kamera action dengan mounting bawaan dari action cam agar mendapatkan hasil gambar video yang memuaskan.

Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W
Hasil Kamera Action Cam Pic : Andre Zian Firdaus

#5 Paket Yang di Dapat JXD 507W

Paket yang akan anda dapatkan ketika membeli drone JXD 507W adalah sebagai berikut :

Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W
Untuk Penjualan di Indonesia Tidak Disertakan Monitor
  • 1 Unit Drone JXD 507W
  • 1 Remot Control 2,4 Ghz
  • 1 Fpv Camera 2.0 Mp
  • 1 USB Kabel 
  • 1 Memory Card 4GB
  • 1 Card Reader
  • 1 Baterai Lipo 2000 mAh 2s 7,4 Volt
  • 4 Propeller Guard
  • 4 Propeller
  • 4 Blade
  • 1 Screw Driver
  • 1 Tool Kit
Cukup banyak paket yang anda dapatkan dan berat keseluruhan sekitar 5 Kg, dengan ukuran dimensi kotak sekitar 55 cm x 33 cm.

#6 Kesimpulan Drone JXD 507W

Drone JXD 507W merupakan drone kelas toys namun memberikan fitur-fitur yang menarik seperti altitude hold, ketahanan dari hembusan angin bahkan kamera yang dapat berputar seperti gimbal. Dengan rentang harga sekitar 900 ribu sampai 1,1 juta drone ini sudah mampu mengangkat kamera action cam dengan baik walaupun ketahanan baterai menjadi drop sekitar 5 menit waktu flight time.


Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W
JXD 507W Terlihat Kokoh Dengan Bahan Plastik ABS Yang Kuat

Apabila anda belum memiliki budget yang lebih untuk membeli sebuah drone yang mampu mengangkat kamera action maka drone JXD 507W dapat menjadi pilihan selain murah drone ini memiliki ukuran yang besar.

Tapi apabila anda ingin mendapatkan drone brushless dengan harga miring mungkin anda bisa membaca ulasan saya untuk MJX Bugs 3 pada link dibawah ini:


Demikian review yang saya berikan untuk anda, apabila anda berminat untuk membeli drone ini dapat mengunjungi Lapak langit yang mana akan di berikan harga murah serta pengiriman ke seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "Drone Murah Tapi Tidak Murahan JXD 507W"