Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Udara Seputaran Daerah Air Putih Kota Samarinda

Siang hari yang panas di kota Samarinda, saya ingin menerbangkan kembali drone Dji Naza F450 di lokasi Air Putih yang memiliki sebuah lapangan bola. Dimana letak dari lapangan bola ini tersembunyi karena berada di dalam sebuah jalan kecil di sekitar simpang empat jalan air putih.

Lapangan bola ini menjadi tempat yang sangat nyaman untuk menerbangkan drone, dan banyak juga warga sekitar untuk menerbangkan drone mainan untuk sekedar latihan menerbangkan drone. Karena lokasi lapangan bola air putih dekat dengan lingkungan sekolah saya berniat untuk mengambil beberapa foto udara di sekitar lokasi tersebut.

Terdapat 4 sekolah yang cukup terkenal di daerah air putih tepatnya Jl. Juanda Samarinda, yaitu SMA Negeri 3 Samarinda yang terkenal dengan segudang prestasi, dan SMA Negeri 5 Samarinda yang terkenal dengan sekolah gaulnya Samarinda. Dan juga terdapat SMP Negeri 4 dan SMP Negeri 5 yang juga merupakan sekolah favorit di kota Samarinda.

Foto Udara Seputaran Daerah Air Putih Kota Samarinda
Lingkungan Sekolah SMP Negeri 4 Dan SMA Negeri 5 Samarinda

Foto Udara Seputaran Daerah Air Putih Kota Samarinda
Lingkungan SMP Negeri 5 dan SMA Negeri 3 Samarinda
Berikut hasil foto udara yang saya ambil dari lapangan bola air putih, dimana dengan ketinggian sekitar 70 meter. Dan tampak terlihat jelas kepadatan kota Samarinda yang sekarang mulai berkembang menjadi kota besar di provinsi Kalimantan Timur.

Foto Udara Seputaran Daerah Air Putih Kota Samarinda
Lapangan Bola Air Putih Samarinda

Kemudian saya juga mengambil foto udara di simpang air putih yang terkenal dengan macetnya, karena memang sangat padatnya kendaraan dari arah Jl. antasari maupun Jl Surya nata karena merupakan jalur utama menuju kota raja Tenggarong.

Foto Udara Seputaran Daerah Air Putih Kota Samarinda
Simpang 4 Air Putih Samarinda

Kepadatan di daerah air putih sangat terasa apabila di siang hari, dimana terdapat 4 sekolah yang cukup banyak jumlah siswa nya sehingga apabila jam pulang sekolah di Jl Juanda maupun sekitarnya sangat macet dan padat kendaraan anggkot mapun gojek yang mencari penumpang.

Foto Udara Seputaran Daerah Air Putih Kota Samarinda
Daerah Jl. Juanda Samarinda
Wisata utama di Jl. Juanda Samarinda adalah terdapat beberapa cafe-cafe maupun distro yang ada di sepanjang jalan juanda Samarinda. Demikian posting yang saya buat semoga bermanfaat, jangan lupa share dan komen terima kasih.

3 komentar untuk "Foto Udara Seputaran Daerah Air Putih Kota Samarinda "

  1. wah ente ada drone tah gan, coba gan dimanfaatkan bikin video yang pake drone dari atas kayaknya, seru.

    btw itu drone kuat sampai brapa tingginya...?

    BalasHapus
  2. iya gan rencana mau buat chanel youtube nanti...

    masih belajar editing video

    Tingginya sekitar 50-70 Meter aja gan.. ga tinggi2 amat

    BalasHapus
  3. woow kerenn iyee photo...coba gan buat videografi terus di edit pake primer entr hasil di jamin bagus daaa

    BalasHapus