Foto Udara Langit Senja di Teluk Lerong Samarinda

Waktu libur kerja, saya memanfaatkan waktu senja sekitar jam 18:00 untuk menerbangkan drone di sekitar Jl. RE Martadinata, tepatnya daerah teluk lerong. Dimana memang daerah ini menyerupai teluk yang dibelah dengan sungai mahakam. Dan saya akan mengambil foto udara langit senja di teluk lerong Kota Samarinda.

Kali ini saya menggunakan drone Dji Naza F450 dengan kamera xiaomi yi yang sudah di cahrge penuh sehingga aman digunakan dan tidak low power ketika di terbangkan bersama drone. Perlu di ingat juga untuk anda yang senang sekali traveling kadang lupa untuk charge action cam yang anda miliki karena menganggap sepele hal ini, sehingga ketika batrai action cam habis ketika baru digunakan maka anda akan kehilangan moment berharga anda.

Foto Udara Langit Senja di Teluk Lerong Samarinda
Langit Senja di Teluk Lerong Kota Samarinda

Dan kali ini saya ingin mengabadikan moment di langit senja teluk lerong Samarinda dan diatas merupakan foto udara yang pertama saya ambil, dimana lokasinya di lapangan teluk lerong. Dimana lokasi tersebut dulunya merupakan taman, namun karena adanya longsor atau abrasi sungai Mahakam maka taman ini jarang digunakan.

Baca Lagi : Foto Udara Lapangan Kinibalu Kota Samarinda


Foto Udara Langit Senja di Teluk Lerong Samarinda
Tempat Pusat Bisnis Kota Samarinda

Untuk daerah teluk lerong sendiri merupakan daerah jalan utama Kota Samarinda, dimana jalan ini sangat ramai untuk kendaraan menuju pusat kota seperti kantor gubernur, taman tepian atau pusat perbelanjaan seperti mall Samarinda Central Plaza. Serta yang paling ramai dari jalan ini adalah banyaknya cafe-cafe, tempat hiburan karoke, sampai pusat oleh-oleh.

Foto Udara Langit Senja di Teluk Lerong Samarinda
Merupakan Jalan Utama Kota Samarinda

Serta daerah ini sangat macet apabila sore hari, dimana merupakan salah satu daerah macet yang ada di kota Samarinda. Harapannya adalah adanya sentuhan manis dari pemerintah Kota Samarinda untuk mengubah taman ini menjadi tempat rekreasi keluarga atau tempat-tempat bermanfaat lainnya seperti lahan parkir hijau misalnya. 

Foto Udara Langit Senja di Teluk Lerong Samarinda
Selfie Drone di Lapangan Teluk Lerong Samarinda

Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mencari informasi seputar kota Samarinda, Jangan lupa share dan komentar apabila ada pertanyaan tinggal klik pada kolom dibawah ini dan terima kasih.

Baca Lagi : Foto Udara Jembatan Mahakam Kota Samarinda

Posting Komentar untuk "Foto Udara Langit Senja di Teluk Lerong Samarinda"