Foto Udara Pembangunan Jembatan Kembar Sungai Mahakam di Kota Samarinda

Foto Udara Pembangunan Jembatan Kembar Sungai Mahakam di Kota Samarinda - Geliat pembangunan jembatan kembar sungai mahakam memang sedang panas-panasnya dimana dinas PU kota Samarinda menargetkan jembatan ini rampung pada tahun 2018. Berita ini memberikan angin segar kepada masyarakat Kota Samarinda karena memang jembatan mahakam lama sering terjadi macet serta sangat padat apalagi bila hari weekend atau menjelang hari libur.

Untuk itu langit kaltim ingin mengambil beberapa foto udara pembangunan jembatan kembar mahakam yang nantinya menjadi dokumentasi secara geografis tentang pembangunan di provinsi Kaltim. Berikut beberapa foto udara yang diambil menggunakan drone CX-20 dengan kamera action bpro alpha editon dengan resolusi 720P.

Memilih Lokasi Terbang Drone Untuk Menggambil Foto Udara Pembangunan Jembatan Kembar Sungai Mahakam Samarinda

Foto Udara Pembangunan Jembatan Kembar Sungai Mahakam di Kota Samarinda
Proses Pembangunan Jembatan Mahakam Yang Baru Berjalan 18 %

Lokasi penerbangan drone yang kami pilih adalah sebuah lapangan yang mungkin nantinya akan dijadikan tempat lapangan sepak bola, yang jaraknya sekitar 50 meter dari tempat pengerjaan proyek jembatan kembar sungai mahakam.

Foto Udara Pembangunan Jembatan Kembar Sungai Mahakam di Kota Samarinda
Pembangunan Jalan Fly Over Yang Nantinya Menghubungkan Dengan Samarinda Seberang

Dalam pengerjaan proyek ini menelan anggaran cukup besar sekitar 700 Milyar yang menjadi salah satu prioritas pembangunan oleh presiden Jokowi. Harapannya adalah semoga pembangunan jembatan ini tepat waktu dan dapat meningkatkan  kembali gairah perekonomian Samarinda yang kian melesu.

Foto Udara Pembangunan Jembatan Kembar Sungai Mahakam di Kota Samarinda
Sungai Mahakam Samarinda Memiliki Potensi Wisata Yang Besar

Baca Lagi : Asiknya Terbangkan Drone di Taman Tepian Kota Samarinda

Pembangunan Jembatan kembar ini mengorbankan beberapa lapangan sepak bola serta taman tepian tempat favorit langit kaltim untuk menerbangkan drone. Semoga setelah selesai pembangunan jembatan kembar mahakam ini agar dapat membangun kembali fasilitas publik atau tempat terbuka hijau yang memberikan tempat yang nyaman bagi masyarakat kota Samarinda serta berpeluang meningkatkan potensi wisata yang sangat minim di kota Samarinda.

Foto Udara Pembangunan Jembatan Kembar Sungai Mahakam di Kota Samarinda
Lapangan Panjat Tebing di Sekitar Proyek Jembatan Kembar Mahakam
Dan untuk fasilitas publik yang tersisa dimana dekat dengan lokasi pembangunan proyek jembatan kembar mahakam adalah lapangan panjat tebing yang masih sering digunakan oleh pemanjat tebing Samarinda. Foto udara diatas diambl dari sekitar lokasi proyek jembatan kembar mahakam.

Demikian yang dapat langit kaltim sampaikan dan semoga info dari kami bermanfaat. Jangan lupa untuk share dan komentar apabila ada pertanyaan, Terima kasih.

Baca Lagi : Foto Udara Mesjid di Tepi Sungai Mahakam Samarinda

Posting Komentar untuk "Foto Udara Pembangunan Jembatan Kembar Sungai Mahakam di Kota Samarinda"