Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Drone Race Terbaik Versi Helipal

5 Drone Race Terbaik Versi Helipal  - Salah satu E-Comarce terbesar dalam menjual drone race maupun drone konsumen adalah Helipal, dimana merilis sebuah artikel tentang 10 drone terbaik dan diantaranya ada terdapat 5 drone race terlaris yang pernah mereka jual di situs helipal.com

5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Tidak hanya drone konsumen, namun drone untuk balapan juga di jual melalui situs ini yaitu diantaranya adalah drone race dari produsen strom racing. Yang dimana banyak sekali varian drone race serta sudah dilengkapi beta flight agar mudah di seting pada komputer dan laptop anda.

Tapi yang sangat disayangkan helipal belum suport untuk penjualan ke Indonesia. Baru sebatas di Singapura dan Malaysia saja. Sehingga anda perlu bersabar untuk bisa membeli drone dari situs helipal yang mungkin nantinya akan melakukan ekspansi pengiriman ke Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Lagi : 5 Drone Micro Dengan Motor Brushless Terbaik

Daftar Drone Race Terbaik Dari Strom Racing 

 

Berikut kami sajikan beberapa drone race dari pabrikan Strom Racing yang dijual pada situ Helipal, dimana 5 drone ini merupakan drone paling laris di beli oleh pencinta drone race untuk balapan dan kompetisi regional di kota masing-masing.



1# Strom Racing SRD280 V5



5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Strom Racing SRD280 V5 merupakan drone race yang memiliki bodi yang unik menutupi frame, menariknya bodi penutup dari drone ini terbuat dari bahan plastik yang keras. Selain itu rangka yang digunakan juga sangat kuat, sehingga apabila terjadi crash masih cukup kuat dan tidak rusak.

Untuk Flight Control dimana drone Strom Racing SRD280 V5 menggunakan FC generasi 4 dari pabrikan strom racing sehingga sudah sangat suport dengan fitur beta flight. Sehingga anda dengan mudah mengatur kecepatan pada 3 mode. Yaitu kecepatan pemula, menengah, sampai sudah professional.

5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Dan fitur FPV pada drone Strom Racing SRD280 V5 merupakan suatu hal yang wajib ada. Sehingga pabrikan Strom Racing menggunakan kamera FPV RunCam Swift 2 (600 TVL) yang sudah dilengkapi OSD atau operation sistem display sehingga anda bisa melihat kondisi drone pada layar FPV anda.

Baterai yang bisa digunakan pada drone race ini bisa baterai dengan kapasitas 1500 mAh sampai dengan 2200 mAh berjenis 3s. Atau 1300 mAh sampai 1800 mAh berjenis 4S. Untuk waktu terbang bisa mencapai 5 menit.

Harga drone race yang ditawarkan pada situs helipal sekitar $ 379 atau sekitar Rp 5.040.000,- belum termasuk baterai dan charger. Apabila anda menginginkan drone ini bisa menggunakan jasa pembelian barang dari luar negeri.

2# Strom Racing Loki X5



5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Drone Strom Racing Loki X5 merupakan drone mini berukuran 21 Cm x 21 Cm dengan berat 326 Gram. Paling menarik dari drone ini adalah memiliki frame yang tebal sekitar 4 mm, serta di klaim lebih kuat menahan benturan dan melindungi motor dari crash.

Untuk Flight Control yang digunakan oleh drone Strom Racing Loki X5 ini adalah FC generasi terbaru dan sudah ada pengaturan beta flight yang memungkinkan anda melakukan seting pada drone racing Strom racing Loki X5 disesuaikan dengan kemampuan anda.

5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Kamera FVP yang digunakan pada strom racing dimana menggunakan kamera RunCam Split dengan ukuran resolusi HD 1080 setara dengan action cam yang biasa digunakan. Ditambah lagi, adanya fitur merekam pada kamera ini dan tersedia slot micro SD untuk meyimpan hasil video pada drone.

Baterai yang bisa digunakan pada drone race ini bisa baterai dengan kapasitas 1500 mAh atau dibawahnya dan berjenis 3s. Atau 1300 mAh sampai 1500 mAh berjenis 4S. Untuk waktu terbang bisa mencapai 6 menit.

Harga drone race yang ditawarkan pada situs helipal sekitar $ 429 atau sekitar Rp 5.705.700,- belum termasuk baterai dan charger. Apabila anda menginginkan drone ini bisa menggunakan jasa pembelian barang dari luar negeri.


3# Strom Racing FlexRC Owl


5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Salah satu kelemahan dari sebuah drone race adalah mudah sekali dan pasti akan crash. Sehingga anda diwajibkan untuk bisa memperbaiki drone race tersebut. Namun hal itu tidak berlaku pada drone race Strom Racing FlexRC Owl. Karena desain yang dibuat melindungi keseluruhan bodi seperti motor, propeller, dan juga kamera.

Drone FlexRC Owl ini termasuk dalam jajaran drone race berukuran mini.17 Cm x 17 Cm serta ukuran propeller hanya berukuran 2 Cm. Ditambah lagi bahan rangka dari drone ini menggunakan plastik carbon fiber setebal 2 mm. Jadi apabila crash, anda tidak perlu khawatir karena drone FlexRC sangat kuat.

5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Untuk kamera FPV yang digunakan oleh drone ini dimana menggunakan kamera RunCam Micro Swift yang menghasilkan gambar lebih Wide atau lebar ketika anda melihat melalui perangkat FPV. Walaupun gambar yang dihasilkan tidak jernih, namun sudah sangat cukup untuk kebutuhan balapan drone race mini.

Jangan meremehkan drone ini, karena biarpun ukurannya kecil tapi sudah menggunakan baterai berjenis 4S dengan kapasitas 600 mAh. Tapi sayangnya dijual terpisah, dan untuk waktu terbang bisa mencapai 5 menit sampai dengan 6 menit tergantung kecepatan drone yang anda terbangkan.

Harga drone race yang ditawarkan pada situs helipal sekitar $ 329 atau sekitar Rp 4.375.700,- belum termasuk baterai dan charger. Apabila anda menginginkan drone ini bisa menggunakan jasa pembelian barang dari luar negeri.

4# Strom Racing Loxi-X3



5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Drone Strom Racing Loxi-X3 merupakan drone favorit banyak pilot drone race professional untuk digunakan sebagai drone andalan di setiap kompetisi drone race. Hal ini disebabkan drone Strom Loxi-X3 memiliki frame yang sangat ringan serta sangat cepat ketika diterbangkan di udara.

Untuk desain sepintas mirip dengan Eachine Wizard atau drone race rakitan pada umumnya. Yang membedakan hanyalah frame dan motor yang digunakan drone ini dimana frame memiliki ketebalan 4 mm yang berat nya hanya 33 gram serta motor brushless dirancang khusus untuk race yaitu T-Motor F20 II V2 3750 KV.

5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Jadi tidak heran apabila drone Racing Loxi-X3 ini sering digunakan untuk ajang balapan dunia, selain cepat juga drone ini sangat responsif untuk setiap mode penerbangan. Ukurannya sendiri hanya 10,5 Cm x 15 Cm dengan berat super ringan 202 Gram tanpa baterai.

Untuk kamera FPV yang digunakan yaitu kamera RunCam Split dengan resolusi 1080 HD Cam dengan gambar yang lebar atau wide ketika dilihat melalui perangkat FPV. Ditambah lagi hasil video bisa anda rekam dan disimpan pada micro SD yang terpasang pada unit drone.

Baterai yang bisa digunakan pada drone race ini bisa baterai dengan kapasitas 800 mAh atau dibawahnya dan berjenis 3s. Atau 600 mAh 50C berjenis 4S. Untuk waktu terbang bisa mencapai 5 menit.

Harga drone race yang ditawarkan pada situs helipal sekitar $ 379 atau sekitar Rp 5.040.700,- belum termasuk baterai dan charger. Apabila anda menginginkan drone ini bisa menggunakan jasa pembelian barang dari luar negeri.


5# Strom Racing  SRD240X V2


5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Drone Strom Racing SRD230X V2 merupakan salah satu drone yang sangat cocok untuk pemula yang baru belajar menerbangkan drone race dengan kecepatan tinggi. Selain harganya paling murah, drone ini juga sangat mudah anda terbangkan dengan pengaturan beta flight yang bisa anda seting pada unit drone ini.

Untuk desain dari drone ini sama dengan drone race pada umumnya yang dimana memiliki ukuran frame simetris 20 Cm x 20 Cm dengan ketebalan frame 4 mm sehingga cukup kuat menahan benturan apabila crash.

5 Drone Race Terbaik Versi Helipal


Kamera FPV yang digunakan masih menggunakan CCD Camera Fpv yang memang kualitasnya masih jauh dibanding RunCam. Namun sesuai saja dengan harga yang ditawarkan yang memang drone ini dijual dengan harga terjangkau.

Baterai yang digunakan pada drone ini dimana belum suport dengan baterai jenis 4S. Sehingga hanya cocok dengan baterai 3S dengan kapasitas 1500 sampai dengan 2200 mAh. Dan untuk waktu terbang, drone Strom Racing SRD240X V2 mampu bertahan selama 5 menit.

Harga drone race yang ditawarkan pada situs helipal sekitar $ 219 atau sekitar Rp 2.912.700,- belum termasuk baterai dan charger. Apabila anda menginginkan drone ini bisa menggunakan jasa pembelian barang dari luar negeri.

Baca Lagi : Daftar Drone Murah Untuk Balapan Micro Drone

Posting Komentar untuk "5 Drone Race Terbaik Versi Helipal"