Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Foto Udara Bukit Batu Putih Suryanata Samarinda

Indahnya Foto Udara Bukit Batu Putih Suryanata Samarinda - Kota Samarinda terkenal dengan julukan kota tepian. Dimana sepanjang jalan pada pinggir sungai mahakam, terdapat tempat untuk Anda bisa menikmati tepian Sungai Mahakam. Yang merupakan sungai terbesar dan terpanjang di provinsi Kalimantan Timur.

Tidak hanya sungai yang besar, Kota Samarinda juga memiliki destinasi wisata yang cukup menarik yang berupa alam pegunungan yaitu Bukit Batu Putih Suryanata Samarinda. Dan di lokasi wisata tersebut, anda bisa melihat kota Samarinda secara menyeluruh sambil menikmati suasana sejuk apabila anda pergi ke lokasi bukit batu putih pada pagi hari.

Foto Udara di Lokasi Bukit Batu Putih Suryanata Samarinda Dengan Drone


Indahnya Foto Udara di Batu Putih Suryanata Samarinda
Bukit Batu Putih Dari Ketinggian PIC : Yudi Penk Benk


Foto diatas merupakan foto udara pada lokasi bukit batu putih suryanata Samarinda yang diambil oleh pilot drone Yudi Penk Benk dengan drone Dji Phantom 3 Standar. Dengan ketinggian sekitar 70 samapai 100 meter dari lokasi puncak bukit batu putih suryanata Samarinda.

Untuk menuju lokasi bukit batu putih suryanata, anda tidak perlu berjalan kaki karena sudah terdapat jalan menuju puncak bukit tersebut dan bisa di akses menggunakan motor maupun mobil. Tapi, apabila anda menginginkan sensasi mendaki gunung mungkin anda bisa berjalan kaki ke lokasi tersebut.

Indahnya Foto Udara di Batu Putih Suryanata Samarinda
Akses Jalan Menuju Puncak Bukit PIC : Yudi Penk Benk


Lokasinya berada tepat di Jl. Suryanata kota Samarinda, yang letaknya berada masih didalam kota Samarinda. Dan lokasi tersebut menjadi tempat puncak tertinggi yang menjadi tempat patokan penentu ketinggian pada alat GPS sejak jaman belanda.


Indahnya Foto Udara di Batu Putih Suryanata Samarinda
Pemandangan Alam Dari Bukit Batu Putih PIC : Yudi Penk Benk


Harapannya adalah semoga adanya peran pemerintah daerah untuk membuat tempat wisata alam ini menjadi lebih baik lagi. Agar menarik wisatawan yang berkunjung ke Samarinda, dimana dibuat seperti layaknya tempat wisata jogja yang sedang populer seperti bukit bintang atau bukit panguk kediwung.

1 komentar untuk "Indahnya Foto Udara Bukit Batu Putih Suryanata Samarinda"

  1. kalau boleh tau tahun berapa ya diambilnya? soalnya baisa jadi pembeda antara dulu dan sekarang, apa yang berubah.

    BalasHapus