Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti

Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti - Drone Dji Spark menjadi salah satu drone mini terbaik tahun 2017 ini. Dimana memiliki banyak fitur canggih serta hasil kamera yang sangat baik. Selain itu drone Dji Spark menjadi satu-satunya drone yang memiliki kemampuan pengendalian melalui gesture tubuh.

Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti


Inovasi yang dilakukan produsen Dji memang sangat luar biasa, namun senter terdengar bahawa nantinya produsen Dji akan meluncurkan Dji Spark 2 di awal tahun 2018 atau pertengahan tahun 2018 yang akan datang. Tentunya fitur-fitur terbarukan akan hadir di Dji Spark 2 yang akan membuat dunia drone semakin canggih.

Kami akan mengulas beberapa kecanggihan yang diperkirakan akan hadir pada drone Dji Spark 2, dimana sumber beritanya berasal dari berbagai forum maupun situs berita tentang drone yang kami dapatkan. Berkut ulasan drone Dji Spark 2 yang akan hadir tahun 2018 mendatang.

1# Desain Lebih Kecil Dan Bisa di Lipat

Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti


Salah satu keinginan dari banyak orang yang suka dengan produk Dji Spark, dimana menginginkan adanya upgarde di sektor desain drone yang lebih ramping dan bisa dilipat. Tentunya, dengan drone Dji Spark 2 yang bisa dilipat akan lebih memudahkan konsumen dalam membawa drone.

2# Upgarde Dari Sisi Kamera

Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti


Tentu kamera yang digunakan pada Dji Spark sekarang belum maksimal yaitu hanya 1080 atau full HD. Dan harapan dari kebayakan orang menginginkan Drone Dji Spark 2 sudah memiliki kamera bersesolusi 4K dengan hasil gambar yang mengagumkan.

3# Gesture Control Dibuat Seakurat Mungkin

Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti


Salah satu kelemahan dari Gesture Control pada Dji Saprk yaitu terkadang kurang akurat dan masih sulit mengendalikannya dengan gerakan tubuh. Contohnya adalah ketika anda mau mendaratkan drone Dji Spark, dengan mengadahkan tangan. Dimana kadang drone Dji Spark tidak bisa mencari tangan anda, sehingga anda perlu jongkok agar drone pas mendarat ditangan

Harapannya adalah untuk kemampuan gesture control untuk lebih di tingkatkan lagi ke akurasian untuk drone Dji Saprk 2. Seperti menambahkan gerakan baru untuk control ketinggian drone atau mengatur seberapa jauh drone dari pilot.

4# Jangkauan Drone Lebih Jauh Dengan Smartphone

Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti


Kemampuan jarak terbang drone Dji Spark hanya 100 meter saja dengan menggunakan Samrtphone, harapannya adalah dimana Dji Spark 2 mampu terbang lebih jauh lagi mungkin sekitar 150 meter. Dengan kemampuan jangkauan transmisi yang lebih baik dan responsif.

5# Fitur OcuSync Digunakan Pada Dji Spark 2

Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti


Fitur OcuSync merupakan fitur dimana memberikan tampilan live HD dengan video yang tidak terputus walaupun jarak drone cukup jauh. Dan fitur ini baru ada pada drone Dji Mavic Pro, harapannya fitur ini hadir juga pada Dji Spark 2.

6# Suara Dorne Lebih Tenang dan Tidak berisik


Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti


Salah satu kelebihan dari Dji Mavic Pro Platinum adalah memiliki suara kipas yang sangat hening dan tidak berisik ketika terbang di indor. Harapannya adalah Dji Spark 2 juga memiliki kipas yang tenang sehingga tidak berisik ketika terbang.

2 komentar untuk "Rumor Kehadiran Dji Spark 2 Tahun 2018 Nanti"