Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Dji Spark Combo Dan Non Combo

Perbedaan Dji Spark Combo Dan Non Combo - Salah satu drone baru dengan harga terjangkau yang dijual oleh produsen Dji adalah produk drone Dji Spark. Dimana harganya kurang lebih Rp 7.000.000,- sampai dengan Rp 5.000.000,- dipasaran. Ditambah lagi, harga dari Dji Spark menjadi turun dikarenakan hadirnya Dji Mavic Air yang harganya cukup murah dipasaran.


Perbedaan Dji Spark Combo Dan Non Combo


Tapi dalam paket penjualan terdapat perbedaan harga yang sangat jauh antara Drone Dji Spark dengan remot control atau Dji Spark Combo dengan drone Dji Spark yang dijual tanpa remot Atau Non Combo. Lantas apa perbedaan signifikan diantara ke dua drone ini. Kami akan mengulasnya secara mendalam khusus untuk anda.

Baca Juga : Dji Mavic Pro Vs Dji Spark Yang Mana Yang Terbaik Untuk Traveler


1# Dari Harga Drone Dji Spark Combo Dan Non Combo


Dji Spark Non Combo,  Harga dari drone Dji Spark non Combo memang sangat terjangkau, bahkan lebih murah dari Dji Phantom 3 standar. Yaitu sekitar Rp 5.000.000,- sampai dengan Rp 6.000.000,- harga segitu sudah sangat murah mengingat drone besutan Dji memiliki kualitas tinggi serta fitur yang lengkap.

Dji Spark Combo, Untuk Dji Spark combo memiliki harga yang memiliki selisih yang tidak begitu jauh dimana harganya sekitar Rp 7.000.000,- untuk Dji Spark combo yang second dan untuk kondisi baru bisa sekitar Rp 9.000.000,-.

2# Dari Kelengkapan Drone Dji Spark Combo Dan Non Combo

Perbedaan Dji Spark Combo Dan Non Combo


Dji Spark Non Combo,Untuk Dji Spark yang non combo dimana kelengkapannya hanya mendapatkan unit drone dan juga charger. Perlu anda ingat bahwa Dji Spark Non Combo tidak mendapatkan remot control. Serta pilihan warna hanya putih saja. Sehingga yang didapat sangat sedikit namun harganya cukup murah.

Perbedaan Dji Spark Combo Dan Non Combo


Dji Spark Combo, Sedangkan untuk Dji Spark Combo dimana mendapatkan banyak sekali kelengkapan. Seperti Tas, Propeller Cadangan, Propeller Guard, Baterai Lipo Cadangan, dan yang pastinya adalah mendapat Remot Control dari Dji Spark. Untuk pilihan warna juga beragram ada Biru, Merah, putih dan kuning.

3# Dari Jarak Terbang Drone Dji Spark Combo Dan Non Combo 


Dji Spark Non Combo, Karena tidak mendapatkan remot control maka untuk mengendalikan drone hanya menggunakan Smartphone saja. Untuk itu jarak terbang hanya bisa mencapai maksimal 100 Meter. Bahkan tergantung situasi kondisi gangguan wifi di lokasi tempat anda terbang. Bisa hanya cuma 50 meter saja.

Dji Spark Combo, Berbeda dengan Dji Spark Combo anda mendapatkan remot control yang membuat drone Dji Spark dapat lebih jauh terbangnya. Bahkan bisa mencapai 2 Km dengan tampilan live video secara HD. Tapi hanya bisa mencapai 2 Km apabila tidak adanya gangguan interference wifi dari luar.


Jadi Lebih Baik Membeli Dji Spark Combo Atau Non Combo

 

Perbedaan Dji Spark Combo Dan Non Combo


Apabila anda masih binggung antara memilih Dji Spark Combo atau Non Combo untuk di beli, dimana pertimbangannya hanyalah Jarak serta aksesoris saja. Intinya kembali kepada anda sendiri dalam membeli drone untuk digunakan sebagai apa.

Baca Juga : 10 Fitur Canggih Yang Ada Pada Drone Dji Spark

Dan apabila anda ingin membeli drone hanya sekedar buat mengambil gambar selfie dari ketinggian saja. Mungkin anda bisa mengambil Dji Spark Non Combo, selain harganya murah kualitas kamera juga sama dengan Dji Spark Combo dan fitur tidak ada bedanya. Namun jarak terbang saja yang terbatas, serta contol drone sedikit sulit karena menggunakan smartphone.

Sedangkan bila anda ingin membeli drone untuk mengambil foto udara dari ketinggian, maka yang cocok adalah Dji Spark Non Combo. Karena selain lengkap, jarak terbang juga sudah sangat mampuni. Yaitu sekitar 2 Km apabila tidak ada gangguan wifi.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Dji Spark Combo Dan Non Combo"