Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia - Banyak kabar yang membahas mengenai pemindahan Ibu Kota Negera Indonesia yang katanya akan dipindah ke wilayah Kalimantan. Dan kota Balikpapan Kaltim menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menjadi Ibu Kota lantaran lokasi geografis serta fasilitas publik bertaraf internasional yang sudah tergolong lengkap serta wilayah yang cukup luas.

Apalagi Bappenas mengatakan bahwa menginginkan sebuah Ibu Kota diluar Jawa yang pembangunannya bisa Efisien serta memiliki object wisata yang bagus. Tentu Kota Balikpapan sudah memenuhi kerteria tersebut. Karena beberapa object wisata di Balikpapan tidak kalah dengan wisata-wisata di pulau Jawa.

Beberapa Foto Udara Dengan Drone di Tempat Wisata Balikpapan


Object wisata yang terkenal di Balikpapan adalah pantainya serta tempat-tempat umum yang asik untuk di kunjungi. Dan langit kaltim ingin membagikan beberapa Foto udara dari akun instagram Balikpapan_city, dan mengenalkan kepublik bagaimana pesona kota Balikpapan yang banyak orang belum mengetahuinya.

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
gunung dub Balikpapan dari atas udara

Foto diatas merupakan foto udara yang dibagikan oleh harrishardiansy di akun Instagramnya, dimana lokasi diatas berada di puncak gunung Dub dekat Jalan Minyak pertamina Balikpapan. Dipuncak gunung itu, anda akan menemukan cafe yang bernama cafe puncak balikpapan. Pemandangan yang disuguhkan juga sangat mempesona.

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
Sudut pinggir laut kota Balikpapan

Untuk foto udara dengan drone selanjutnya adalah dibagikan oleh iamrfnshr_ dimana foto diatas berlokasi di Jl. Yos Sudarso Balikpapan. Ditempat tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai di pinggir laut Kota Balikpapan. Tempat tersebut sangat banyak penjual makanan seperti jagung bakar dan makanan lainnya yang sangat cocok dengan suasana pantai di kota Balikpapan.

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
Salah satu jalan utama kota Balikpapan depan lapangan merdeka


Foto udara diatas merupakan foto udara yang menggunakan drone oleh Bapak temang, dimana foto diatas berlokasi Jl Yos Sudarso tepatnya didepan lapangan merdeka Balikpapan Kaltim. Pada foto diatas terlihat sekali jalan utama balikpapan sangatt baik terawat dan bersih. Sehingga wajar apabila kota Balikpapan merupakan kota layak huni di Indonesia.

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
Salah satu fasilitas olahraga di Balikpapan

Foto udara diatas meruapak foto dengan drone oleh Bapak gendutgemesh, yang dimana berlokasi di salah satu sudut kota Balikpapan Jl Yos Sudarso tepatnya lapangan basket benua parta. Dan lapangan ini merupakan sarana publik yang bisa anda akses untuk berolahraga basket atau tenis.

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
Foto udara di wilayah kampung baru Balikpapan

Foto udara diatas merupakan foto dengan drone dari Bapak mr.imdr yang dimana berlokasi di daerah pemukiman padat penduduk di Kampung Baru Balikpapan. Yang dimana pada lokasi ini menjadi daerah kampung nelayan di Balikpapan dan pusat perekonomian warga.

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
Stadion utama Balikpapan di batakan


Foto udara diatas merupakan foto berasal dari Bapak W.A.P.Drone.bpp dimana berlokasi di Jl. Stadion Batakan. Dimana stadion ini merupakan stadion kebanggaan kota Balikpapan dengan kapasitas 40.000 orang. Dan menjadi home base dari Persiba Balikpapan.

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
Suasana Malam Kota Balikpapan

Untuk foto udara diatas dimana diambil oleh Bapak ibnukf , dimana lokasi foto tersebut berada di pinggir pantai Kota Balikpapan. Dan mengambil view dari arah kota Balikpapan di Malam hari. Dan kota Balikpapan sendiri merupakan kota wisata yang sangat indah di malam hari.


Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
Suasana Pantai Di Balikpapan

Merupakan foto udara dari Bapak harrishardiansy , dimana merupakan foto udara pantai Benua Patra di Kota Balikpapan. Dan menjadi pantai yang sangat bersih di kota Balikpapan, dan tidak kalah dengan pantai-pantai indah di Bali.

Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia
Pantai Kemala Beach Balikpapan

Foto udara diatas merupakan foto yang langit kaltim sendiri ambil, dimana merupakan foto udara pantai kemala beach di Kota Balikpapan. Letak lokasinya berada di Jl Yos Sudarso. Dan pantai ini menjadi lokasi terbaik untuk anda yang ingin menikmati suasana pantai di Kota Balikpapan.

Baca Juga : Foto Udara Pantai Kemala Beach Balikpapan

Demikian beberapa foto udara yang bisa kami bagiakan untuk anda, dimana kami ingin memperkenalkan ke anda tentang kota Balikpapan. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih kepada anda semua pembaca setia langit kaltim.

1 komentar untuk "Pesona Foto Udara Balikpapan Calon Ibukota Indonesia"