Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu

Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu - Kita ingat bahwa drone Visuo merupakan salah satu drone terlaris di tahun 2017 lalu. Karena memang kualitas drone lipat mirip mavic tersebut memiliki kemampuan terbaik untuk kelas drone mainan.

Dan kini terdapat generasi penerusnya yang sangat mengejutkan bentuknya, yaitu Drone Visuo XS809S Battles Sharks yang memiliki stiker gigi pada bagian depan seperti ikan hiu.

Baca Lagi : Huawei Nova 3i Smartphone Idaman Bagi Pilot Drone Visuo


Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu

Sebenarnya drone Visuo XS809S Battles Sharks ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya, tapi yang membedakan adalah adanya beberapa fitur menarik yang ada di drone ini. Dan berikut ulasan kami untuk drone Visuo XS809S Battle Sharks berdasarkan pilot yang sudah menggunakan drone ini maupun forum-forum tentang drone.

Mengulas Secara Lengkap Drone Visuo XS809S Battles Sharks


Kali ini langit kaltim akan mencoba untuk memberikan ulasan secara lengkap, untuk drone Visuo XS809S Battles Sharks. Apakah memang drone ini bisa menjadi drone terbaik atau hanya bisa menjadi pelengkap saja. Dan kami akan mengulas berdasarkan data yang ada dari berbagai forum maupun pengalaman pilot drone yang sudah menerbangkan drone ini.

1# Dari Segi Desain Drone Visuo XS809S Battles Sharks

Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu
Desain Yang Kurang Lebih Sama Dengan Visuo Terdahulu Gambar Via halfchrome


Tidak mudah bagi produsen Tianqu visuo untuk move on bisa menemukan desain drone baru untuk membuat drone. Malah sebenarnya, drone Visuo XS809S tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya terutama dari segi desain. Yang membedakan adalah adanya stiker berbentuk gigi hiu yang ditempel pada bagian depan ditambah lagi adanya LED yang membuat stiker gigi tersebut nampak mencolok dan berwarna unik.

Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu


Untuk ukuran drone dimana Visuo XS809S Battles Sharks memiliki ukuran 32 Cm x 33 Cm dengan tinggi 5 Cm dan apabila dilipat maka akan berukuran 13,5 x 18.5 Cm, sangat mudah untuk anda bawa, dengan menggunakan tas berukuran kecil. Bobotnya juga ringan sehingga tidak memberatkan tas anda.


Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu

Pada bagian remot control, sayangnya tidak ada perubahan signifikan. Dimana remot control Visuo XS809S Battles Sharks masih berbentuk game stick console. Dan fungsi-fungsinya juga tidak ada perubahan sama sekali. Jadi keseluruhan desain drone Visuo XS809S Battles Sharks, hanya penambahan stiker gigi hiu dan lampu LED pada bagian depan drone saja.

2# Ketahanan Baterai Drone Visuo XS809 Battles Sharks

Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu


Yang menarik dari drone Visuo XS809 Battles Sharks adalah, kapasitas baterai yang sudah cukup besar sekitar 1800 mAh 3,7 volt yang berukuran sangat kecil. Sehingga menjadikan drone Visuo XS809 Battles Sharks menjadi drone paling lama memiliki jam terbang hingga 20 menit. Untuk ukuran drone mainan dengan harga murah, jelas Visuo XS809 Battles Sharks memberikan suatu kejutan baru di dunia drone kelas mainan.

3# Perfroma Terbang Drone Visuo XS809 Battles Sharks

Drone Visuo XS809 Battles Sharks memang memiliki spesifikasi hampir sama dengan drone sebelumnya, dimana masih menggunakan motor brushed yang cukup powerfull. Yang jelas, manajemen daya dari motor brushed ini sudah sangat baik. Sehingga ketika terbang baterai lipo yang digunakan mampu bertahan cukup lama.

Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu
Control Drone Cukup Mudah Walaupun Mode Auto Gambar Via RC Escape


Performa terbangnya sendiri juga sudah sangat stabil, dimana mode altitude hold mampu menahan ketinggian drone Visuo XS809 Battles Sharks dengan sangat stabil. Sayangnya bila ada angin, akan bisa mudah terbawa, jadi pastikan agar anda memang bisa mengendalikan drone ini dengan baik.

Terdapat 3 mode kecepatan terbang yang bisa anda gunakan ketika menerbangkan drone ini, yang pertama adalah mode 1 yang membuat drone sangat lambat di udara. Lalu mode 2 akan membuat drone sedikit lebih cepat dan mampu menahan angin lebih baik. Terakhir adalah mode 3, yang merupakan mode race karena drone akan sangat cepat terbang di udara.

Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu
Kemampuan terbang stabil gambar via Drone Cintron


Selain mode kecepatan, terdapat juga fitur Retun to home. Padahal drone Visuo XS809 Battles Sharks ini belum memiliki GPS. Tapi ketika di coba, hasilnya cukup baik walaupun tidak akurat. Dimana drone Visuo XS809 Battles Sharks akan mencari keberadaan remot control lalu mendarat dengan pelan di tanah.

4# Hasil Kamera Drone Visuo XS809 Battles Sharks

Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu
Hasil Kamera Dari visuo battles sharks Via Jhon Cuppi


Hampir tidak ada perubahan dari kamera drone Visuo XS809 Battles Sharks, dari seri Visuo terdahulu. Dimana masih menggunakan kamera 2.0 MP yang beresolusi 720p. Hasil kameranya bahkan masih sama dengan Visuo lama, untuk video juga demikian. Seakan-akan tidak ada inovasi lebih lanjut untuk di sektor kamera.

5# Kesimpulan Drone Visuo XS809 Battles Sharks

Drone Visuo XS809 Battles Sharks memiliki harga sekitar $ 60 atau dirupiahkan sekitar Rp 900.000,- untuk krus Rp 14.000,-. Harganya cukup murah, mengingat waktu terbang yang akan anda dapatkan sekitar 20 menitan. Dan hal tersebut cukup luar biasa untuk drone sekelas mainan.
Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu
Paket Pembelian Yang di Dapat Dari Visuo Battles Sharks



Yang menjadi nilai tambah drone Visuo XS809 Battles Sharks, adalah desain baru yang cukup menarik ditambah lampu LED yang sangat enak dilihat ketika malam hari sudah sangat baik. Ditambah lagi, adanya fitur FPV yang sudah sangat mampuni memberikan hasil menakjubkan.

Kelemahannya adalah, desain yang masih itu-itu saja, serta belum ada kejutan lain dari drone Visuo XS809 Battles Sharks ini. Hanya sebatas waktu terbang saja yang lama. Demikian ulasan kami tentang drone Visuo XS809 Battles Sharks, semoga bermanfaat untuk anda terima kasih.

1 komentar untuk "Review Drone VISUO XS809S BATTLES SHARKS Drone Bergigi Hiu"

  1. VISUO XS809S BATTLES SHARKS ini battrey nya bisa dipake untuk Visuo XS809hw yang model sebelumnya ga??.. thx

    BalasHapus