5 Daftar Merek Baterai Lipo Terbaik Untuk Drone

5 Daftar Merek Batrai Lipo Terbaik Untuk Drone

Baterai lipo menjadi sumber tenaga utama dalam menerbangkan drone, perannya yang sangat penting karena apabila baterai lipo ini bermasalah maka drone milik kita bisa terancam. Anda bisa bayangkan jika baterai lipo yang digunakan bermasalah ketika drone diterbangkan.

Baca Lagi : 10 Cara Terbaik Merawat Baterai Lipo Untuk Drone

Dalam pemilihan baterai lipo sendiri memang merek yang sudah teruji bertahun-tahun selalu menjadi pilihan. Selain harganya juga cukup mahal namun sebanding dengan apa yang anda dapatkan. Karena tidak ada salahnya apabila anda membeli lipo yang memang berkualitas. Salah satu penilaian dalam menentukan yang terbaik adalah dari segi ketahanan, performa, serta berat dari lipo sendiri. Berikut daftar merek baterai lipo yang terbaik dan sudah masuk pasar online Indonesia.

1# Bonka


5 Daftar Merek Batrai Lipo Terbaik Untuk Drone

Baterai lipo bongka merupakan baterai yang memang rata-rata digunakan untuk drone race berukuran 250mm atau mini drone race. Tidak hanya memiliki ketahanan yang bagus baterai lipo bongka juga rata-rata memiliki bobot yang lebih ringan dari merek lain. Sehingga banyak sekali pilot drone race yang menggunakan baterai lipo ini untuk keperluan drone race dengan gaya free style.


2# Zippy

5 Daftar Merek Batrai Lipo Terbaik Untuk Drone

Salah satu merek baterai lipo dengan harga murah tapi memiliki kemampuan ketahanan yang rata-rata mungkin baterai lipo ini merupakan saingan dari merek turnigy dimana memang kemampuan kedua merek ini rata-rata hampir sama. Tapi dari pengalaman-pengalaman pilot drone luar negeri mengatakan bahwa zippy memiliki keawetan yang lebih baik dari turnigy.  Selain itu zippy juga menawarkan lipo dengan kapasitas tinggi dengan harga murah.

3# Tattu

5 Daftar Merek Batrai Lipo Terbaik Untuk Drone

Merupakan baterai lipo keluaran dari perusahaan gens ace, yang dimana memang perusahaan tersebut selalu mengeluarkan baterai dengan kemampuan tinggi serta ketahanan yang bagus. Serta memiliki banyak jenis baterai lipo dari merek tattu dari yang berjenis 3S sampai dengan 6S. Namun harga yang ditawarkan dari baterai bermerek tattu rata-rata cukup mahal dan untuk baterai lipo ini juga sudah banyak dijual di marketplace Indonesia.

4# Turnigy


5 Daftar Merek Batrai Lipo Terbaik Untuk Drone

Merupakan pilihan baterai lipo yang memiliki harga yang murah, dimana memang merek baterai turnigy selalu menjadi pilihan untuk kebutuhan RC di Indonesia. Memiliki kapasitas yang bagus dan beragam sangat cocok untuk drone race dengan frame 250mm atau drone areal dengan frame diatas 450mm. Kelemahan dari baterai ini adalah ketahanannya yang dimana apabila telah lama digunakan maka cell pada baterai lipo bisa rusak.

5# Thunder Power 

 5 Daftar Merek Batrai Lipo Terbaik Untuk Drone
Merek baterai lipo thunder power memang merupakan merek yang cukup lama bertahan dimana eksistensinya sebagai penyedia baterai lipo sudah teruji kualitasnya. Menyediakan banyak varian baterai lipo thunder power memiliki kualitas dan performa yang bagus serta memberikan tenaga power yang tangguh. Sangat cocok sekali untuk anda yang menginginkan sebuah drone race dengan tenaga dan kecepatan yang maksimal, dimana baterai lipo thunder power memberikan power yang stabil dan membuat drone memiliki kecepatan maksimal.

4 komentar untuk "5 Daftar Merek Baterai Lipo Terbaik Untuk Drone"

Comment Author Avatar
selain merek 5 diatas apa kualitasnya belum terdengar ya ?
Comment Author Avatar
mungkin dipasaran sudah ada merek baterai baru,, cuman belum kami update saya artikelnya terima kasih atas komennya..
Comment Author Avatar
kalo merek LPB, RED gimana kualitasnya om ?
Comment Author Avatar
saya belum pernah.. yang penting baterainya sesuai dengan spek dronenya..